Selasa, 17 November 2015

Cara Memijat Payudara: Membesarkan Payudara secara Natural

Ada banyak cara buat membesarkan payudara, operasi atau implant salah satu yang banyak diminati tapi jelas makan biaya dan somehow berbahaya... thumbnail 1 summary
Ada banyak cara buat membesarkan payudara, operasi atau implant salah satu yang banyak diminati tapi jelas makan biaya dan somehow berbahaya untuk kesehatan ya girls. Lalu ? Bagaimana caranya agar payudara kita indah kencang dan besar ? Seperti kata pepatah ‘1000 jalan menuju roma’ ada banyak cara-cara yang simple tapi terbukti ampuh lho untuk membesarkan payudara natural, salah satunya  adalah dengan cara memijat payudara yang dilakukan secara rutin.

Cara Memijat Payudara: Membesarkan Payudara secara Natural


Memiliki payudara yang indah kencang dan besar rasanya menjadi impian kebayakan perempuan, bukan? Rasa kepercayaan diri bakal meningkat drastis di saat payudara yang merupakan aset kita para perempuan terjaga dengan baik. 

Cara Memijat Payudara Beserta Tahapannya


Untuk mendapatkan payudara sesuai dengan keinginan, anda menerapkan beberapa cara memijat payudara yang baik dan benar serta mendapatkan hasil maksimal tanpa resah akan efek samping dari apa yang dilakukan. Berikut adalah tahapannya secara tepat:

Persiapan

·           Hangatkan kedua telapak tangan; gosok kedua telapak tangan hingga keduanya menjadi hangat, kondisi telapak tangan yang hangat disaat melakukan pemijatan payudara dipercaya memberikan hasil yang efektif. Sediakan Cream Pembesar Payudara yang sudah terbukti aman.

Proses Pemijatan

·           Pijat dengan gerakan melingkar pada payudara. Lakukan gerakan melingkar yang searah dengan arah  jarum jam (tangan kiri) dan berlawanan arah jarum jam(tangan kanan) secara perlahan dan lakukan berulang-ulang hingga payudara terasa hangat (Tips : lakukan di pagi hari sebelum mandi selama 20-30 menit)
·           Pijat Payudara secara perlahan. Pijat perlahan dan berikan sedikit penekanan saat memijat di bagian bawah ke samping payudara,lakukan penekanan saat pemijatan setidaknya 10-15 kali. gerakan ini terbukti dapat merangsang otot-otot serta kelenjar di payudara (Tips : tambahkan minyak zaitun saat melakukan pemijatan, minyak zaitun terbukti ampuh membuat kulit menjadi lebih elastis dan kenyal.

Penutup

·           Ulangi setidaknya 2 kali sehari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal jelas dibuthkan effort maksimal pula, lakukan pemijatan payudara pada pagi hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur. Tapi ingat, proses pembesaran payudara dengan cara memijat payudara tidak akan berhasil dalam waktu cepat, lakukan pemijatan secara rutin dan hasilnya akan terlihat dalam waktu 2-3 bulan.
·           Relaksasi diri anda. Last but not least, setelah melakukan proses pemijatan diatas buat tubuh kita merasa nyaman dan rileks, biarkan krim dan minyak yang kita gunakan untuk memijat payudara tadi terserap kedalam kulit payudara.


Well! cara memijat payudara di atas sudah terbukti berhasil selama dilakukan secara rutin lho girls!  Selain berfungsi untuk membesarkan, memijat payudara dengan langkah yang tepat sejak awal hingga akhir juga berfungsi untuk menjaga kesehatan payudara, agar terhindar dari kanker. Butuh waktu memang, tapi rasanya waktu tidak jadi masalah bukan selama hasil akhir memuaskan, payudara menjadi sehat, kencang dan besar. Selamat mencoba !

Tidak ada komentar

Posting Komentar