Jumat, 18 Desember 2015

Olahraga Untuk Mengencangkan Payudara

Payudara adalah bagian yang paling penting pada setiap tubuh wanita. Yang menyebabkan payudara bisa kendur adalah karena sebab usia yang sem... thumbnail 1 summary
Payudara adalah bagian yang paling penting pada setiap tubuh wanita. Yang menyebabkan payudara bisa kendur adalah karena sebab usia yang semakin tua atau mungkin karena berat badan yang menurun secara drastis.  Jika saat ini anda mengalami kondisi payudara yang kendur, yang bisa Anda lakukan adalah dengan rutin melakukan berolah raga, karena dengan gerakan tertentu tersebut bisa mengencangkan payudara . Selain mengencangkan payudara, olahraga teratur juga dapat membuat tubuh anda menjadi lebih atletis dan sehat. Lantas olah raga apa yang bisa membuat payudara bisa menjadi kencang kembali. Sering kali kita mendengarkan hal ini pada wanita yang tidak memiliki payudara indah atau payudara kendur. Berikut ini adalah olahraga untuk mengencangkan payudara:
Baca Juga artikel tentang cara mengencangkan payudara secara alami
Olahraga Untuk Mengencangkan Payudara

Push up

Anda tentu telah mengetahui gerakan push up. Gerakan yang dapat membentuk otot lengan ini ternyata juga dapat mengencangkan otot yang ada di dada. Gerakan sederhana pada saat push up akan melatih otot dada dan lengan anda secara efektif.
Untuk cara melakukan push up sangat mudah, Anda hanya mengawali gerakan dengan tengkurap pada lantai yang beralaskan matras. Kemudian posisikan tangan anda untuk menapak pada lantai bersebelahan dengan dada anda. Dengan kekuatan otot tangan anda, dorong badan ke atas kemudian turun. Olahraga push up yang efektif adalah sekitar 10 hingga 12 kali pengulangan setiap kali anda berolah raga. Cara ini sangat efektif untuk mengencangkan payudara yang kendur. Lakukan setiap 2 hari sekali, ini akan membangun otot sekitaran payudara, yang hasilnya akan membuat payudara menjadi indah.

Dumbbell pullover

Olah raga lainnya yang dapat mengencangkan payudara anda adalah dengan latihan dumbbell pullover. Latihan ini sangat mudah dilakukan oleh wanita. Awalnya Anda hanya perlu berbaring pada sebuah papan atau bangku, dengan posisi kaki yang menapak di lantai. Kemudian pegang dumbbell menggunakan kedua tangan lurus di depan dada. Gerakan selanjutnya adalah dengan menggerakkan tangan anda ke bagian bawah melewati bagian kepala anda hingga mencapai titik paling rendah. Kemudian tarik kembali tangan ke posisi awal. Anda bisa mengulang gerakan seperti ini pada 10 hingga 12 kali pengulangan. lakukan olah raga ini setiap 2 hari sekali untuk mendapatkan payudara menjadi kencang dan berisi.

Tidak ada komentar

Posting Komentar