Jumat, 05 September 2014

Cara Mudah Merawat Wajah Berjerawat

Cara Mudah Merawat Wajah Berjerawat - Wajah anda berjerawat sehingga membuat anda tidak percaya diri? Tahukah anda penyebab timbulnya jeraw... thumbnail 1 summary
Cara Mudah Merawat Wajah Berjerawat - Wajah anda berjerawat sehingga membuat anda tidak percaya diri? Tahukah anda penyebab timbulnya jerawat-jerawat membandel pada wajah anda?

Cara Mudah Merawat Wajah Berjerawat

Banyak sekali faktor penyebab timbulnya jerawat tersebut, Berikut ini akan kami sajikan bagaimana cara mudah merawat wajah berjerawat yang bisa anda lakukan dirumah, simak dengan baik ya?

Cara Mudah Merawat Wajah Berjerawat 


Langkah merawat wajah yang berjerawat

Step 1: 

Langkah yang pertama yang harus anda lakukan adalah denga membersihkan wajah anda dari berbagai kotoran 2x dalam sehari, yang tujuannya agar wajah terbebas dari kotoran yang membandel, kotoran, debu dan minyak. 

Step 2: 

Gunakanlah produk khusus kecantikan yang terpercaya dan disahkan oleh badan BPOM, yang dapat menghilangkan jerawat. Cream Wajah yang Aman Sudah ada ijin BPOM.

Step 3: 

Mengkonsumsi air putih sesuai yang telah dianjurkan yakni 8 gelas untuk setiap harinya. Karena Air putih dapat berpengaruh besar terhadap kulit, terbukti dengan terbentuknya sebagian tubuh kita dengan air. Air juga dapat menghindari kita dari kulit kering maupun kusam. 

Step 4: 

The last step yakni pola makan yang sehat. Jangan anda memakan makanan yang mengandung lemak yang berlebih, karena dapat mengakibatkan timbulnya jerawat, jadi konsumsilah makanan yang menyehatkan. 

Sebenarnya jika kita rajin melakukan perawatan dan memiliki pola hidup yang baik, pasti jerawat tidak mudah tumbuh di wajah kita.

Tetapi jika anda sudah terlanjur memiliki banyak jerawat, usahakan dengan sebaik mungkin dalam mengatasinya. Cara menghilangkan Jerawat dengan Cepat Alami

Karena wajah adalah aset yang paling berharga. Ada berbagai macam faktor yang menyebabkan jerawat tumbuh dibagian wajah kita. 

Faktor-faktor penyebab tumbuhnya jerawat pada wajah. 


Faktor genetic 

Mudahnya Jerawat timbul pada setiap wajah seseorang salah satunya disebabkan oleh faktor genetic. Faktor tersebut bisa diturunkan dari nenek ataupun dari orang tua kita. 

Menyentuh kulit wajah 

Terlalu sering menyentuh wajah dengan tangan apalagi tangan dalam keadaan kotor, itu akan sangat mudah menyebabkan wajah kita berjerawat. Jadi jika anda ingin menyentuh wajah anda dengan tangan usahakan tangan dalam keadaan bersih. 

Keselahan memilih kosmetik 

Pilihlah kosmetik yang berkualitas dan terpercaya, jangan sampai anda salah pilih. Jika diawal pemakaian produk anda sudah mengalami tanda-tanda yang kurang baik, segera menghentikan penggunaan produk tersebut. Dan berpindah keproduk yang terpercaya. Tips Cara Memilih dan Membeli Cream Pemutih Wajah yang Aman.

Faktor makanan 

Faktor makanan biasanya sangat mudah menimbulkan jerawat, contohnya seperti kacang-kacangan dan makanan yang berkalori tinggi serta berminyak. 

Faktor Gaya hidup 

Faktor selanjutnya yaitu faktor gaya hidup, bila gaya hidup yang kurang baik sangat berpengaruh besar terhadap jerawat, jerawat akan sangat mudah timbul, untuk itu usahakan untuk selalu berpola hidup dengan yang baik dan benar. 

Stres 

Sterss juga sangat berpengaruh timbulnya jerawat. Kenapa demikian, hal ini terjadi karena kadar andogen pada tubuh meningkat. Sehingga jerawat tumbuh pada wajah. 

Seperti itulah cara mudah merawat wajah berjerawat, serta faktor penyebab timbulnya jerawat. Semoga bermanfaat jangan lupa share.

Tidak ada komentar

Posting Komentar