Rabu, 24 September 2014

Cara Memutihkan Gigi Secara Tradisional

Cara memutihkan gigi secara tradisional – Memiliki gigi putih bersih bebas dari karam merupakan kebahagiaan tersendiri. Terkadang meskipun ... thumbnail 1 summary
Cara memutihkan gigi secara tradisional – Memiliki gigi putih bersih bebas dari karam merupakan kebahagiaan tersendiri. Terkadang meskipun kita rutin menggosok gigi sehari dua kali, gigi kita masih terlihat kuning. Seseorang yang memiliki gigi yang tampak kuning pasti tidak percaya diri.

Perawatan Gigi
Cara Memutihkan Gigi Secara Tradisional
Cara Memutihkan Gigi Secara Tradisional
Nah daripada Anda melakukan bleaching gigi, alangkah baiknya anda mencoba cara memutihkan gigi secara tradisional yang dijamin ampuh dan aman untuk anda lakukan, untuk itu silahkan anda baca penjelasannnya dibawah ini.

Sebelum menuju pembahasan utama berikut ini penyebab gigi berwarna kuning

  • Jarang menggosok gigi.
  • Terlalu banyak minum teh dan kopi.
  • Terlalu sering merokok.
  • Terlalu sering mengkonsumsi minuman suplement.
  • Memakai obat pemutih gigi yang tidak cocok.

Cara memutihkan gigi secara tradisional

@Mengkonsumsi buah dan sayur
Dengan mengkonsumsi buah dan sayur gigi anda akan terasa segar. Dengan mengkonsumsi buah dan sayur secara tidak sadar anda telah membersihkan berbagai kotoran atau noda pada gigi dengan tanpa enemel gigi

@Membersihkan gigi dengan siwak
Orang zaman dahulu sebelum mengenal pasta gigi, mereka membersihkan gigi dengan siwak. Siwak ini sangat baik untuk gigi, hal ini terbukti bahwa gigi orang zaman dahulu kuat dan bersih.

@Menggunakan kulit jeruk
Kulit jeruk memiliki unsur pemutih alami yang begitu lembut sehingga dapat menghilangkan noda karat pada gigi dengan tanpa memberikan efek berbahaya. Anda hanya cukup menggosokkan kulit jeruk pada gigi dan usahakan menggunakan kulit jeruk yang masih segar.

@Menggunakan garam dan pasta lemon
Campurlah garam dan pasta lemon hingga merata. Setelah kedua bahan terampur merata kemudian gunakan bahan sebagai pasta gigi.

@Menggunakan biji pinang
Meskipun cara memutihkan gigi dengan biji pinang agak sedikit rumit, tapi manfaat yang diberikan biji pinang sangat baik untuk gigi anda. Siapkan beberapa biji pinang lalu bakar biji pinang hingga seperti arang. Biji pinang yang sudah menjadi arang anda haluskan hingga halus, baru anda dapat menggosok gigi anda dengan biji pinang yang telah halus tersebut.

@Menggunakan daun salam
Caranya anda siapkan beberapa helai daun salam, dan jemur daun salam hingga mengering. Kemudian hancurkan daun salam hingga menjadi bubu, anda juga dapat menambahkan sedikit kulit jeruk bubuk. Setelah semua bahan siap, anda dapat menggosokkan bahan tersebut pada gigi anda.

@Menggunakan arang kayu
Meskipun terdengar aneh, memutihkan gigi dengan arang kayu ini. Karena arangkan berwarna hitam, apa ya mungkin dapat memutihkan gigi. Eits jangan salah arang ini justru dapat memutihkan gigi dengan baik. Arang dapat menghilangkan noda pada gigi anda.

@Mengkonsumsi keju
Tahukah anda, orang asing yang memiliki gigi putih itu dikarenakan mereka hanya sering mengkonsumsi keju. Hmm selain memiliki rasa yang enak ternyata keju bermanfaat untuk memutihkan gigi.

@Berhenti merokok
Rokok yang mengandung tembakau dan tar dapat menyebabkan gigi anda menjadi kuning. Jika anda perokok sejati dan benar-benar ingin memiliki gigi yang putih anda harus berusaha untuk berhenti merokok.

@Membersihkan gigi secara rutin
Meskipun anda melakukan cara diatas jika tidak dilakukan secara rutin dan tidak membersihkan gigi maka itu akan percuma. Jadi selain cara-cara diatas anda juga harus rutin membersihkan gigi.

Nah seperti demikianlah cara memutihkan gigi secara tradisional. Cara memutihkan gigi diatas cukup banyak, jadi anda tinggal memilih mau memakai cara yang mana.  Semoga berhasil.

Tidak ada komentar

Posting Komentar