Rabu, 24 September 2014

Cara Ampuh Memutihkan Gigi Kuning

Cara ampuh memutihkan gigi kuning secara mudah – Memiliki gigi yang putih bebas dari noda dan memiliki senyum yang indah adalah salah satu ... thumbnail 1 summary
Cara ampuh memutihkan gigi kuning secara mudah – Memiliki gigi yang putih bebas dari noda dan memiliki senyum yang indah adalah salah satu penampilan yang diinginkan banyak orang. Namun terkadang kita memiliki masalah gigi yang menyebalakan, sehingga kita tidak bisa menampilkan senyum indah kita dengan orang lain.

Perawatan Gigi
Cara Ampuh Memutihkan Gigi Kuning
Cara Ampuh Memutihkan Gigi Kuning

Terkadang meskipun kita rutin menggosok gigi, gigi kita masih saja memiliki noda. Banyak faktor penyebab gigi menjadi kuning seperti Kebersihan mulut serta gigi, Terburu-buru membersihkan/menyikat gigi sehabis makan-makanan manis, Obat Pemutih Gigi, Mengkonsumsi teh dan kopi, Minuman Berenergi, Merokok, Membuka Kemasan dengan Gigi, Anggur Putih, Kandungan Klorin saat Berenang, Efek dari Obat Mata, Faktor Alami, Faktor Penuaan dan Penyakit Diabetes.

Setelah mengetahui faktor penyebab gigi menjadi kuning, berikut ini cara ampuh memutihkan gigi kuning secara mudah

**Mengkonsumsi buah dan sayur**
Beberapa kandungan vitamin pada  buah dan sayur sangat baik untuk menjaga kesehatan gigi anda. Sehingga jika anda mengkonsumsi buah dan sayur maka kesehatan gigi anda akan terjaga. Buah juga dapat membersihkan kotoran pada gigi penyebab gigi menguning.

**Siwak**
Siwak merupakan benda yang terbuat dari bahan dasar  akar pohon yang dapat berfungsi untuk membersihkan gusi, gigi, serta mulut. Cara ini sudah digunakan sejak zaman dahulu.

**Kulit jeruk**
Zat pemutih pada kulit jeruk sangat baik untuk memutihkan gigi. Anda hanya perlu menggosokkan kulit jeruk pada gigi anda.

**Lemon dan garam**
Lemon yang telah anda buat menjadi jus, anda campurkan dengan sedikirt garam halus. Dengan kedua bahan tersebut anda dapat membersihkan gigi anda secara alami dengan menggunakan bahan tersebut untuk berkumur.

**Biji buah pinang**
Biji buah pinang bermanfaat untuk menguatkan gigi dan memutihkan gigi anda. Dengan menumbuk biji buah pinang yang telah anda bakar menjadi arang. Dan gosokkan pada gigi anda.

**Menyikat gigi dengan rutin**
Berusahalah menyikat gigi 2 kali dalam satu hari. Jangan terlalu berlebihan karena itu akan membuat gigi ada rusak. Karena pengaruh bahan kimia dari pasta gigi.

Tidak ada komentar

Posting Komentar