Kamis, 18 September 2014

Cara Mengecilkan Pori-Pori Dengan Minyak Zaitun

Cara mengecilkan pori-pori dengan minyak zaitun - Sesuai dengan namanya minyak zaitun bahan dasar pembuatannya adalah dari buah zaitun. M... thumbnail 1 summary
Cara mengecilkan pori-pori dengan minyak zaitun - Sesuai dengan namanya minyak zaitun bahan dasar pembuatannya adalah dari buah zaitun. Minyak zaitun ini memiliki segudang manfaat, apalagi untuk masalah kecantikan dan kesehatan tubuh, minyak zaitun sudah tidak diragukan lagi. 

Minyak zaitun memiliki keistimewaan tersendiri, meskipun bentuk dari minyak zaitun ini sama dengan minyak-minyak yang lainnya, kenapa bisa demikian. Karena didalam minyak zaitun terdapat beberapa senyawa yakni toko fenol, fenol, pigmen dan juga squalene yang mana senyawa ini sangat berperan penting untuk kesehatan. Di dalam minyak zaitun juga terdapat kandungan triasilgliserol, dan kebanyakan dari kandungan ini berupa asam lemak tak jenuh.



Nah dengan demikian minyak zaitun, jika hanya untuk membantu mengecilkan pori-pori wajah anda bukan sesuatu yang sulit itu pasti dapat ditanganginya dengan sangatlah mudah, untuk bagaimana cara penggunaannya, berikut ini akan kami suguhkan untuk anda.

Cara menggunakannya
  1. Siapkan minyak zaitun secukupnya.
  2. Bersihkan wajah anda dari berbagai kotoran.
  3. Olesi wajah dengan menggunakan minyak zaitu.
  4. Biarkan masker mengering begitu saja.
  5. Setelah masker mengering cuci wajah dengan menggunakan air hangat.
  6. Keringkan wajah dengan handuk bersih.
Selain untuk mengecilkan komedo berikut ini manfaat lain dari minyak zaitun untuk Kecantikan
  • Mempercantik dan melangsingkan tubuh.
  • Merawat rambut yang rusak.
  • Menjaga kesehatan kulit.
  • Menghilangkan flek hitam di wajah.
  • Memanjangkan rambut.
  • Merawat kesehatan Kulit.
  • Mengatasi Wajah yang Berminyak.
  • Mengembangkan rambut.
Dan berikut ini manfaat minyak zaitun untuk kesehatan
  1. Menangani risiko penyakit jantung.
  2. Menangkal radikal bebas.
  3. Menurunkan kadar gula darah pada tubuh.
  4. Mencegah penyakit kanker.
  5. Mengusir nyeri sendi.
  6. Mencegah osteoporosis.
Yaps!! Demikianlah cara mengecilkan pori-pori dengan minyak zaitun, serta manfaat-manfaat lain dari minyak zaitun untuk kecantikan dan kesehatan. Dari penjabaran diatas, memang minyak zaitun ini sangat penting untuk kita konsumsi atau untuk melakukan perawatan tubuh.

Apabila setelah membaca artikel ini anda tertarik untuk mempraktekkannya, saya akan merasa sangat terhormat dan sebuah kebanggaan tersendiri untuk saya. Atas partisipasinya saya ucapkan terima kasih.

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar