Jumat, 19 September 2014

Cara Mengecilkan Pori-Pori Dengan Jeruk Nipis

Cara mengecilkan pori-pori dengan jeruk nipis – jeruk nipis biasa kita gunakan untuk menambah cita rasa masakan, bahkan dapat juga kita g... thumbnail 1 summary
Cara mengecilkan pori-pori dengan jeruk nipis – jeruk nipis biasa kita gunakan untuk menambah cita rasa masakan, bahkan dapat juga kita gunakan sebagai jus. Jeruk nipis memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan.

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, yang mana vitamin C ini sangat baik untuk kesehatan kulit kita maupun kesehatan tubuh kita. Jeruk nipis juga bukan buah yang termasuk dalam buah yang mahal, jeruk nipis sangat terjangkau untuk kita semua.

Apakah anda salah satu orang yang memiliki pori-pori kulit yang besar dan anda ingin mengecilkan pori-pori tersebut? Saya akan membantu anda mengecilkan pori-pori, tetapi dengan cara dan bahan alami. Jika anda berkenan simak cara mengecilkan pori-pori dengan jeruk nipis dibawah ini.

Cara mengecilkan pori-pori dengan jeruk nipis

  1. Siapkan jeruk nipis 1 buah saja.
  2. Cuci hingga bersih jeruk nipis.
  3. Belah jeruk nipis menjadi 4 bagian.
  4. Bebaskan wajah atau tubuh anda dari berbagai kotoran.
  5. Oleskan irisan jeruk nipis pada seluruh wajah dan tubuh.
  6. Diamkan air jeruk nipis menempel hingga mengering.
  7. Bersihkan seluruh tubuh yang telah diolesi jeruk nipis agar tidak terasa lengket.
Cara diatas dapat anda gunakan kapan saja, namun apabila wajah atau kulut tubuh anda sedang terluka, jangan anda aplikasikan cara diatas pada kulit yang terluka. Tunggu saja hingga klit benar-benar sembuh, hal ini supaya anda tidak merasakan perih akibat dari air jeruk nipis.

Selain untuk mengecilkan pori-pori, jeruk nipis juga dapat bermanfaat untuk
  • Mencarahkan dan menghaluskan kulit.
  • Membersihkan Kuku dan tampak cemerlang.
  • Mengatasi Ketombe.
  • Sebagai relaksasi.
  • Menghilangkan bau badan.
Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, anda pastikan terlebih dahulu, bahwa anda menggunakan perawatan menggunakan jeruk nipis ini dengan baik dan teratur. Dalam melakukan perawatan kita harus memiliki ketelatenan dan kesabaran, kita tidak boleh asal-asalan dalam mengerjakannya.

Untuk pertemuan kali ini cukup sekian mengenai cara mengecilkan pori-pori dengan jeruk nipis. Nantikan potingan dari saya yang selanjutnya dengan tema atau pokok pembahasan yang berbeda, yang tak kalah menariknya dari perjumpaan kita kali ini. 

Silahkan anda kunjungi juga artikel perawatan wajah mengenai Cara memutihkan dan mengkinclongkan wajah.

Tidak ada komentar

Posting Komentar