Selasa, 16 September 2014

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur

Contoh jenis jerawat non-inflammatory adalah komedo. Jerawat non-inflammatory merupakan jerawat yang bersifat tidak menyebabkan peradangan... thumbnail 1 summary
Contoh jenis jerawat non-inflammatory adalah komedo. Jerawat non-inflammatory merupakan jerawat yang bersifat tidak menyebabkan peradangan. Akan tetapi apabila komedo pada wajah anda, anda biarkan begitu saja tanpa anda rawat maka komedo akan menjadi jerawat yang bersifat meradang.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur


Maka dari itu anda harus melakukan penanganan maupun pencegahan. Dalam menghilangkan komedo harus dengan cara yang tepat, karena apabila asal akan menimbulkan masalah baru pada wajah anda, bahkan memperparah keadaan. 

Jerawat non-inflammatory atau komedo ini sangat hobi menyembunyikan diri pada balik pori-pori. Meskipun anda rutin membersihkan wajah, hal itu tidak cukup menangani masalah tersebut. Anda memerlukan perawatan wajah yang lebih, cobalah anda lakukan cara menghilangkan komedo dengan putih telur berikut ini.


Sebelum kita lakukan cara menghilangkan komedo dengan putih telur, perlu anda ketahui bahwa komedo ini memiliki 2 jenis yakni jenis komedo hintam serta komedi hitam.

Jenis komedo hitam

Komedo hitam adalah komedo akibat pori-pori kulit wajah keadaan terbuka setelah pori-pori tersumbat minyak, bakteri, debu dan kulit mati. Kotoran-kotoran tersebut hilang dan keadaan pori-pori dibuarkan terbuka. Karena tercemar oleh oksigen, maka dapat berubah menjadi hitam.

Jenis komedo putih

Komedo ini berada tepat pada pori-pori kulit dan mengakibatkan warna komedo menjadi putih seta dibarengi dengan peradangan. Baca menghilangkan komedo dengan minyak zaitun.

Untuk kali ini kita akan bahas bagaimana menghilangkan komedo dengan cara alami, yakni menggunakan telur bagian putihnya. Simak caranya berikut ini.
  1. Ambil satu butir telur dan pisah bagian kuning dan putihnya.
  2. Bagian putih telur anda gunakan sebagai masker wajah, dalam pemakaian putih telur anda dapat menggunakan kuas.
  3. Setelah semua wajah tertutupi oleh putih telur letakkan tissu kering pada wajah yang telah anda tutupi masker putih telur.
  4. Diamkan tissu menempel pada wajah sampai mengering.
  5. Setelah tissu mengering anda angkat tissu secara perlahan.
  6. Lihatlah tissu yang anda angkat dari wajah anda, tissu akan dipenuhi oleh berbagai jenis komedo dan wajah akantampak bersih bebas dari komedo.
  7. Agar aroma putih telur pada wajah hilang anda gunakan masker alami lainnya dengan bahan jeruk nipis maupun mentimun.
Cara menghilangkan komedo dengan putih telur anda lakukn dengan rutin setidaknya 2 kali dalam satu hari, agar wajah lekas bebas dari komedo.

Tidak ada komentar

Posting Komentar