Rabu, 17 September 2014

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Baking Soda

Cara menghilangkan komedo dengan baking soda - Salah satu bahan pembuatan roti adalah baking soda yang berfungsi untuk bahan pengembang. ... thumbnail 1 summary
Cara menghilangkan komedo dengan baking soda - Salah satu bahan pembuatan roti adalah baking soda yang berfungsi untuk bahan pengembang. Namun tahukah anda selain berfungsi sebagai bahan untuk perawatan wajah seperti untuk menghilangkan komedo. Bukan untuk perawatan wajah juga lho? Anda juga dapat menggunakannya untuk perawatan rambut, kuku, dan kulit semua itu dapat kita lakukan dengan menggunakan baking soda.

Soda kue banyak dijual dipasaran maupun diwarung-warung kecil, jadi anda dapat dengan mudah mendapatkan baking soda ini.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Baking Soda


Apakah anda penasaran bagaimana cara menggunakan baking soda ini sebagai perawatan kecantikan dan ingin mencobanya, dibawah ini sedikit penjabarannya.

Cara menghilangkan komedo dengan baking soda


Bahan: Seperempat sendok baking soda, mangkuk dan air

Cara pengolahannya: tuangkan baking soda ke dalam mangkuk, beri sedikit saja air bersih, mix baking soda hingga kalis.

Cara penggunaannya: bersihkan wajah terutama bagian wajah yang berkomedo hingga bersih, siapkan adonan baking soda tadi, gosokkan adonan baking soda dengan tekanan lembut khususnya pada area yang berkomedo. Setelah selesai, diamkan adonan baking soda menempel pada pada wajah hingga mengering. Baru kemudian anda bilas wajah anda hingga bersih. Lakukan cara ini dua minggu sekali. Baca Tips menghilangkan flek hitam.

Meskipun baking soda sangat bermanfaat untuk perawatan tubuh, anda harus menggunakan cara ini dengan baik dan dengan dosis yang pas. Karena baking soda juga memiliki efek negatif, Seperti:
  1. Baking soda dapat merusak kulit wajah.
  2. Baking soda dapat merusak kesehatan pada kulit.
  3. Baking soda dapat menyebabkan luka bakar.
Akan tetapi semua itu tidak akan terjadi apabila anda menggunakannya tidak setiap hari dan dengan dosis yang tepat. Semua perawatan membawa dampak tersendiri untuk hasilnya nanti, ada yang berdampak positif bahkan berdampak negatif. Sebenernya tetap kembali keawal, semua tergantung pada diri anda sendiri.

Dan semua perawatan perlu pertimbangan yang tepat sebelum kita lakukan, supaya tidak menyesal untuk kedepannya nanti. Yah pokoknya all this is yours dech. heee 

Cara menghilangkan komedo dengan baking soda silahkan anda terapkan sendiri, bagi yang berminat. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar

Posting Komentar