Jumat, 12 September 2014

Cara Merawat Rambut Dengan Madu

Rasa manis yang dihasilkan semanis manfaat yang diberikannya, ya Madu. Madu memiliki rasa manis yang mana rasa manis ini dapat dikonsumsi ... thumbnail 1 summary
Rasa manis yang dihasilkan semanis manfaat yang diberikannya, ya Madu. Madu memiliki rasa manis yang mana rasa manis ini dapat dikonsumsi oleh semua orang tak kerkecuali orang yang memiliki diabetes. Madu memiliki rasa manis yang alami sehingga tidak berdampak buruk untuk penderita diabetes.

Cara Merawat Rambut Dengan Madu


Madu berasal dari nectar yang berasal dari bunga yang dihisap lebah dan disimpan dalam rumahnya atau sarangnya dimana lebah itu tinggal. Manfaat dari madu ini sangat beragam, sehingga banyak orang yang mencarinya. Karena banyak yang mencarinya banyak oknum nakal membuat madu palsu atau madu dengan campuran bahan-bahan kimia untuk menambah peruntungan bagi mereka. Maka dari belilah madu pada tempat-tempat penjualan yang sudah terpercaya keasliannya. Baca Cara merawat rambut pakai telor.

Madu memiliki khasiat sebagai salah satu obat anti aging, yakni mengaplikasikannya sebagai masker. Jika anda sering melakukan perawatan mandi susu, pasti didalamnya terdapat campuran madu untuk lebih berkhasiat untuk perawatan yang anda lakukan.

Madu selain berguna untuk kesehatan juga berguna untuk masalah perawatan kecantikan, contohnya saja untuk menghilangkan jerawat beserta noda dan merawat rambut agar lebih tampak berkilau. Menjajal trik kesehatan rambut anda dengan madu adalah solusi dalam menangani berbagai masalah yang terdapat pada rambut.

Dalam melakukan perawatan rambut menggunakan madu pastikan terlebih dahulu apakah madu tersebut murni atau malah palsu, karena apa? Jika madu yang kita gunakan untuk merawat rambut itu adalah madu yang palsu, rambut bukan lebih sehat tapi malah lebih buruk. Nah simak sejenak cara merawat rambut dengan madu berikut ini.

Cara merawat rambut dengan madu
  1. Persiapkan madu dengan kualitas yang bagus kualitasnya.
  2. Pastikan rambut anda terbebas dari berbagai kotoran.
  3. Jika rambut andaterlihat kotor, bersihkan sejenak.
  4. Madu yang telah anda persiapkan tadi dapat langsung anda oleskan pada rambut anda.
  5. Saat melumuri rambut dengan madu anda juga harus melakukan pemijatan pada kulit kepala.
  6. Tujuan melakukan pijatan agar madu dapat meresap pada kulit kepala dengan mudah dan cepat.
  7. Biarkan madumenempel pada seluruh permukaan rambut hingga kering.
  8. Setelah rambut kering cuci rambut anda sampai bersih.
Cara merawat rambut dengan madu dapat membuat rambut anda sehat, bersih, berkilau, dan lebat. Silahkan melakukannya dengan rutin dirumah.

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar