Jumat, 12 September 2014

Cara Merawat Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya

Rambut yang mengalami kerontokan akan sering mengehantui setiap manusia, terkadang meskipun kita sudah melakukan perawatan dan menjaganya ... thumbnail 1 summary
Rambut yang mengalami kerontokan akan sering mengehantui setiap manusia, terkadang meskipun kita sudah melakukan perawatan dan menjaganya dengan sebaik mungkin rambut kita masih saja sering rontok. Kita pasti merasa sangat jengkel, kita harus berbuat yang seperti apalagi untuk menangani ini semua.

Rambut rontok secara terus menerus akan mengakibatkan masalah kebotakan pada orang yang menderita rambut rontok, jika rambut kita sudah rontok maka kita pasti tidak percaya diri lagi.

Jika anda menjumpai seseorang atau malah anda sendiri mengalami rambut rontok cobalah menggunakan lidah buaya untuk menanganinya, untuk masalah berhasil atau tidak itu masalah belakangan yang terpenting anda mencobanya terlebih dahulu.

Cara Merawat Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya


Lidah buaya sudah terkenal sejak dahulu kala yang berguna untuk merawat rambut. Sesuai perkembangan jaman banyak perusahaan membuat produk kecantikan dengan bahan tambahan atau malah bahan utamanya menggunakan lidah buaya. Sekarang ini banyak pilihan produk perawatan rambut yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginnan anda.

Meskipun banyak produk perawatan rambut dengan bahan alami lidah buaya, namun jika anda berminat menggunakan cara alami menggunakan lidah buaya maka kami akan menuntun anda untuk melakukannya, simak pembahasannya berikut ini.
Ini sedikit pembahasan bagaimana cara merawat rambut rontok dengan lidah buaya
  1. Siapkan 1 batang dari lidah buaya untuk bahan utamanya.
  2. Cuci bersih batang lidah buaya.
  3. Potong batang lidah buaya dengan ukuran sedang.
  4. Buang kulit lidah buaya dan ambil gelnya.
  5. Usapkan gel lidah buaya pada bagiab rambut anda secara merata.
  6. Pada saat mengusap lidah buaya pada rambut, lakukanlah juga pemijatan lembut.
  7. Setelah semua bagian rambut terusapi dengan lidah buay tutup rapat rambut dengan plastik.
  8. Diamkan hingga 20 menit.
  9. Dan terakhir bilas rambut dengan air sampai bersih.
Yah!!! Seperti demiakianlah kurang dan lebihnya cara merawat rambut rontok dengan lidah buaya. Rambut rontok itu sangatlah mengganggu penampilan kita. Jadi usahakan merawat rambut dengan sebaik mungkin agar rambut tetp sehat terhindar dari berbagai masalah yang sangat tidak anda inginkan. Silahkan mencoba cara perawatan rambut diatas.

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar