Minggu, 19 Oktober 2014

Cara Ampuh Membersihkan Dan Merawat Kuku Kaki

Cara ampuh membersihkan dan merawat kuku kaki – Wanita itu identik dengan berbagai jenis perawatan tubuh , seperti perawatan rambut, dan gi... thumbnail 1 summary
Cara ampuh membersihkan dan merawat kuku kaki – Wanita itu identik dengan berbagai jenis perawatan tubuh, seperti perawatan rambut, dan gigi. Namun terkadang anda sedikit melupakan perawatan kuku mereka. Selain anda sering melupakan perawatan kuku, seketika melakukan perawatan kuku, anda melupakan merawat kuku kaki, anda hanya mengutamakan melakukan perawatan kuku tangan.

Perawatan Kuku
Cara Ampuh Membersihkan Dan Merawat Kuku Kaki
Cara Ampuh Membersihkan Dan Merawat Kuku Kaki
Walaupun kuku kaki anda, berada di bagian paling bawah, jarang terlihat dan juga terkadang tertutupi oleh sepatu, kuku kaki juga memerlukan perawatan yang khusus. Apabila kuku kaki anda tidak anda rawat dengan baik, bukannya tidak mungkin kuku kaki anda akan menghitam dan berbau.

Tentunya anda tak menginginkan hal tersebut menimpa pada kuku kaki anda bukan? Maka dari itu, tak ada salahnya anda melakukan beberapa cara dari kami berikut ini.

Cara ampuh membersihkan dan merawat kuku kaki

~ Memotong kuku kaki dengan rutin ~
Meskipun memotong kaki termasuk kegiatan yangsepele, namun cara ini sangat baik untuk pertumbuhan kuku kaki. Karena jika kuku anda, anda biarkan memenjang, maka kuku kaki akan mudah terisi dengan berbagai kotoran.

~ Rutin membersihkan kaki ~
Jika anda selalu melupakan perawatan kuku kaki, setidaknya sewaktu anda mandi, usahakanlah selalu membersihkan kaki anda berserta jari dan kukunya dengan menikatnya, sehingga kuku kaki anda dapat selalu bersih dan terhindar dari aroma yang menyengat.

~ Memberikan pelembab kaki ~
Gunakanlah pelembab kaki dengan rutin, tujuannya agar kaki anda terutama bagian jari kaki dapat selalu terasa lembut.

~ Kenakanlah pewarna kuku ~
Apabila anda tergolong orang yang gemar untuk menghiasi kuku kaki, hiaslah kuku kaki anda dengan baik dan usahakanlah mengenakan hiasan kaki yang alami.

Cara ampuh membersihkan dan merawat kuku kaki ini, saya harap dapat anda terapkan pada kuku kaki anda, agar kuku kaki anda dapat tampak bersih dan terhindar dari berbagai masalah.

Tidak ada komentar

Posting Komentar