Minggu, 19 Oktober 2014

Cara Mudah Merawat Kuku Tanpa Ke Salon

Cara mudah merawat kuku tanpa ke salon – Melakukan perawatan kuku itu tak kalah pentingnya dengan perawatan- perawatan tubuh kita yang lai... thumbnail 1 summary
Cara mudah merawat kuku tanpa ke salon – Melakukan perawatan kuku itu tak kalah pentingnya dengan perawatan-perawatan tubuh kita yang lainnya. Perawatan kuku dilakukan agar kuku dapat tetap indah bersih dan menarik. Namun tak semua orang memperhatikan kuku mereka, mereka sedikit acuh, sehingga kuku mereka terkadang lebih mudah bermasalah.

Perawatan Kuku
Cara Mudah Merawat Kuku Tanpa Ke Salon
Cara Mudah Merawat Kuku Tanpa Ke Salon
Dalam melakukan perawatan tubuh seperti melakukan perawatan kuku ini, anda tak perlu pergi ke salon yang pastinya akan menelan biaya yang tak sedikit. Sebenarnya tanpa anda harus pergi ke salon, anda dapat dengan mudah merawat kuku anda.

Cara mudah merawat kuku tanpa ke salon

** Membersihan kuku **
Awal mula dalam melakukan perawatan kuku adalah dengan membersihkan kuku. Anda dapat merendam kuku di dalam air hangat cukup 5 menit. Dengan merendam kuku, dapat mempermudah anda untuk membersihkan kuku anda.

** Memijat kuku **
Tidak hanya tubuh yang harus anda lakukan pijatan, akan tetapi kuku anda juga perlu untuk anda pijat. Pijatan ini bukan anda lakukan tepat pada kuku anda, akan tetapi pijatlah bagian jari-jari serta lengan tangan, dengan tujuan agar dapat melancarkan peredaran darah khususnya di daerah kuku. Dalam melakukan pemijatan, anda dapat melakukannya dengan memberikan gel khusus untuk melakukan pemijatan.

** Memotong kuku **
Potonglah kuku anda sesuai dengan bentuk kuku anda, baru kemudian anda kikir atau rapikan.

** Memberikan vitamin **
Pemberian vitamin pada kuku, dapat anda berikan dalam bentul kutek atau cat kuku alami. Cara ini akan membuat kuku anda menjadi lebih kuat.

** Menghentikan kebiasaan menggigit kuku **
Kebiasaan menggigiti kuku yang mungkin saja saring anda lakukan, ternyata dapat merusak keindahan dan juga kesehatan kuku, jika anda ingin melakukan hal tersebut, alihkan konsentrasi anda ke pekerjaan lainnya, atau anda dapat menduduki kuku anda.

Cara mudah merawat kuku tanpa ke salon mudah bukan, kawan? Jika tanpa pergi ke salon anda dapat memiliki kuku yang indah dan bersih, kenapa harus ke salon? Mungkin cara diatas dapat anda terapkan pada diri anda. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar