Jumat, 03 Oktober 2014

Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan Cecara Alami

Cara ampuh menurunkan berat badan secara alami – Memiliki berat badan berlebih memang sangat tidak menyenangkan. Berat badan yang berlebih ... thumbnail 1 summary
Cara ampuh menurunkan berat badan secara alami – Memiliki berat badan berlebih memang sangat tidak menyenangkan. Berat badan yang berlebih sangat mengganggu gerak tubuh kita, kita tidak bisa bergerak dengan leluasa, namun jika terlalu kurus juga tidak bagus. Berat badan yang diidamkan oleh semua orang yaitu yang ideal, tidak terlalu gemuk atau terlalu kurus.

Perawatan Tubuh
Cara ampuh menurunkan berat badan secara alami
Cara ampuh menurunkan berat badan secara alami
Buat anda yang memiliki bentuk tubuh yang ideal, berusahalah menjaga tubuh anda agar tidak berubah menjadi gemuk. Tetapi jika anda memiliki bentuk tubuh yang berlebih dan menginkan bentuk tubuh yang ideal, anda dapat mencoba cara dibawah ini.

Cara ampuh menurunkan berat badan secara alami

** Memperbanyak mengkonsumsi sayur serta buah **
Mengkonsumsi sayur serta buah yang segar satiap harinya dapat membantu menurunkan berat badan anda dengan cepat. Apaila anda gemar mengemil makanan ringan, gantilah makanan tersebut dengan sayu yang dapat dikonsumsi secara mentah seperti wortel atau yang lebih enak anda ganti dengan buah-buahan segar.

** Memperbanyak minum air putih **
Memperbanyak minum air putih setiap harinya, terlebih sebelum makan sebanyak 500ml ternyata sangat baik untuk membentu anda menurunkan berat badan anda. Air putih inimampu membakar lemak dalam tubuh lebih dari 50%.

** Menghindari makanan yang di goreng **
Apakah anda gemar mengkonsumsi makanan yang di goreng? Jika ia pasti anda memiliki berat badan yang berlebih. Maka dari itu hindarilah makanan tersebut atau jika anda tidak bisa menghindari, setidaknya anda kurangi konsumsi makanan yang di goreng. Kenapa anda harus menghindari makana yang di goreng? Karena makanan yang digoreng sangat berpotensi menyimpan lemak trans serta dapat menyebabkan penumpukan lemak pada tubuh. Sehingga gantilah makanan yang anda konsumsi dengan makana yang direbus, dipanggang atau yang berkuah.

** Menghindari minuman bersoda **
Minum minuman bersoda dapat menggagalkan usaha anda untuk menurunkan berat badan. Kenapa demikian? Karena minuman bersoda mengandung banyak sekali kalori, contohnya hanya satu botol kecil saja minuman bersoda, didalamnya sudah mengandung setidaknya 250 kalori.

** Rajin berolahraga **
Setelah semua hal-hal diatas anda lakukan dengan benar, anda tunjang dengan melakukan olah raga secara rutin setiap harinya. Olahraga yang anda lakukan tidak harus berlebihan, anda hanya cukup rajin melakukan lari pagi setiap paginya selama 30 menit saja, sudah cukup membantu anda dalam menurunkan berat badan.

Nah buat anda yang memiliki berat badan yang berlebih, silahkan anda coba cara ampuh menurunkan berat badan secara alami diatas dengan baik, atau anda juga dapat mengunjungi beberapa artikel lain untuk menurunkan berat badan dibawah ini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar