Jumat, 03 Oktober 2014

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Cara mudah menurunkan berat badan dalam 1 minggu – Apakah anda ingin menurunkan berat badan anda yang tampak berlebihan? Dibawah ini ada be... thumbnail 1 summary
Cara mudah menurunkan berat badan dalam 1 minggu – Apakah anda ingin menurunkan berat badan anda yang tampak berlebihan? Dibawah ini ada beberapa cara mudah menurunkan berat badan, yang mungkin dapat anda aplikasikan pada diri anda.

Perawatan Tubuh
Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu
Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Cara mudah menurunkan berat badan dalam 1 minggu

~ Pada pagi hari ketika anda hendak sarapan pagi.
Pilihlah menu sarapan yang mengandung banyak serat, serta anda tambahi dengan mengkonsumsi jus jeruk.

~ Jika anda gemar mengkonsumsi teh.
Untuk lebih baiknya anda konsumsi teh hijau. Karena teh hijau ini dapat membantu membakar kalori sekitar 70 kalori lebih untuk setuap seharinya.

~ Konsumsilah susu yang mengandung lemak rendah dan jangan konsumsi susu yang fullcream.

~ Mengkonsumsi banyak air putih setiap harinya. 
Konsumsilah air putih sebanyak 2 liter atau 8 gelas setiap harinya untuk membantu menurunkan berat badan anda.

~ Biasakan makan dengan cara perlahan. 
Jika anda makan dengan pelahan dan menikmati dengan baik makanan yang anda makan, maka anda akan cepat merasa kenyang meskipun anda makan dengan porsi yang sedikit.

~ Pada saat makan usahakan menggunakan piring dengan ukuran kecil. 
Di negara kita makan dengan piring saji yang besar dan menghabiskan semua sajian merupakan hal yang sudah biasa dilakukan, sehingga anda tidak bisa mengukur berapa jumlah kalori yang anda konsumsi, untuk itu niasakan makan dengan menggunakan ukuran piring yang kecil.

~ Membatasi jumlah karbohidrat yang anda konsumsi setiap harinya. 
Jika anda ingin mengkonsumsi karbohidrat, karena karbohidrat cenderung disimpan oleh tubuh sebagai lemak dari pada digunakan sebagai energi.

~ Dan yang terakhir adalah rajin berolahraga setiap harinya.
Meskipun hanya melakukan lari pagi setiap harinya, hal tersebut sudah cukup membantu menurunkan berat badan anda, disamping melakukan semua cara diatas.

Cara mudah menurunkan berat badan dalam 1 minggu diatas semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jika anda kurang puas dengan cara diatas, anda juga dapat mencoba cara lainnya pada artikel "Cara Cepat Menurunkan Berat Badan 10 Kg"

Tidak ada komentar

Posting Komentar