Selasa, 07 Oktober 2014

Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria

Cara cepat mengecilkan perut buncit pada pria – Bukan hanya wanita yang risih dengan perut buncit. Perut buncit juga sangat tidak disukai o... thumbnail 1 summary
Cara cepat mengecilkan perut buncit pada pria – Bukan hanya wanita yang risih dengan perut buncit. Perut buncit juga sangat tidak disukai oleh para pria. Pria yang memiliki perut buncit juga akan sangat terganggu khususnya pada masalah penampilan.

Perawatan Tubuh
Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria
Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria
Untuk itu kami akan berikan kepada anda beberapa cara mengecilkan perut buncit yang anda alami, yang sangat mengganggu anda tersebut.
Dalam melakukan peratan tubuh, yakni untuk mengecilkan perut buncit pada pris, yang harus anda lakukan dalam berusaha mengecilkan perut, yang paling utama adalah melakukan olahraga. Olahraga yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan perut adalah.

@ Jogging
Jogging yang anda lakukan setiap hari pada pagi dan sore, dapat bermanfaat besar untuk tubuh anda. Untuk lebih baiknya sebelum anda melakukan olahraga, lakukanleh terlebih dahulu pemanansan dan peregangan setelah anda melakukan olahraga.

@ Sit up
Setelah melakukan aktivitas seharian, pada sore harinya anda melakukan sit up itu sangat baik untuk otot anda. Untuk pemula anda dapat melakukan sit up 20-30 kali, dan jika anda sudah terbiasa lakukan sit up sebanyak 50 kali ke atas. Olahraga sit up dapat mengecilkan perut karena olahraga sit up sebagian besar melibatkan perut, sehingga dapat bermanfaat besar untuk perut buncit yang anda alami.

Setelah anda melakukan olahraga diatas, anda dapat menunjangnya dengan beberapa cara cepat mengecilkan perut buncit pada pria dibawah ini.

** Makan dengan teratur **
Pola makan itu sangat berngaruh besar munculnya perut buncit. Jadi berusahalah untuk selalu makan dengan teratur dengan makanana yang sehat. Makanan yang baik dan sehat, yang dapat anda makan seperti:

~ Apel
Apel yang segar dapat anda konsumsi untuk membantu mengacilkan perut buncit anda. Buah apel memiliki kandungan pectin. Pectin inilah yang bermanfaat untuk mengurangi adanya lemak pada perut anda. Pectin ini akan menghambat penyerapan lemak yang ada pada saluran pencernaan dan akan menyerap air pada makanan yang anda makan. Selain apel buah lain yang juga baik untuk mengecilkan perut adalah pisang, anggur, dan jeruk.

~ Minum teh hijau dan kopi
Kopi yang memiliki kandungan kafein mampu meningkatkan metabolisme hingga 10% serta dapat pula membakar lemak pada tubuh anda dengan jumlah yang cukup banyak. sedangkan teh hijau dapat mengurangi penyerapan lemak serta membantu sirkulasi glukosa.

~ Hindari Makan mengandung Lemak
Makanan berlemak seperti gorengan sangatlah tidak baik untuk tubuh anda. Hindarilah makanan yang berlemak dan beralilhlah dengan makanan yang berserat.

** Jangan makan sebelum tidur malam **
Jika anda hendak tidur malam jangan biasakan makan, makanlah setidaknya 2 jam sebelum anda tidur. Karena jika anda makan sebelum tidur dapat mengumpulkan lemak pada tubuh anda. Hal ini dapat terjadi karena pada saat tidur, apalagi tidur dengan telentang dapat membuat proses pencernaan pada tubuh anda akan sulit untuk mencerna makanan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar