Selasa, 07 Oktober 2014

Cara Ampuh Mengecilkan Perut

Cara ampuh mengecilkan perut – Apakah anda mengidamkan perut yang langsing? Berikut ini kami akan mengulas bagaimana cara mengecilkan perut... thumbnail 1 summary
Cara ampuh mengecilkan perut – Apakah anda mengidamkan perut yang langsing? Berikut ini kami akan mengulas bagaimana cara mengecilkan perut buncit. Bukan tanpa alasan orang yang memiliki perut buncit dan ingin berusaha mengecilkannya.

Perawatan Tubuh
Cara Ampuh Mengecilkan Perut
Cara Ampuh Mengecilkan Perut
Perut buncit itu sangat mengganggu penampilan. Apalagi anda seorang perempuan, jika anda memiliki perut buncit, walaupun anda tidak sedang mengandung pasti anda akan dikatakan sedang mengandung. Pasti kalian akan merasa sangat risih jika dikatakan demikian.
~ Mengkonsumsi teh hijau ~
Teh hijau yang mengandungan EGCG dapat menurunkan kadar lemak yang terlalu banyak pada perut, serta flavonoid yang terkandung dalan teh hijau mampu mengurangi radang pada tubuh. So jika anda sangat gemar ngemil cobalah anda ganti dengan mengkonsumsi teh hijau.

~Mengkonsumsi buah dan sayur ~
Nutrisi pada tubuh, dapat anda penuhi dengan banyak mengkonsumsi berbagai macam buah dan sayur. Buah dan sayur yang mengandung banyak sekali kandungan serat, yang mana serat ini dapat melancarkan pencernaan anda. Buah dan sayur juga dapat membuat perut menjadi lebih kenyang.

~ Mengkonsumsi alpukat dan kacang ~
Alpukat dan kacang memiliki kandungan lemak yang mampu mengikis lemak jahat yang ada pada perut serta kolesterol jahat pada tubuh. Anda dapat mengkonsumsi kacang-kacangan dengan direbus atau dipanggang serta mengkonsumsi buah alpukat.

~ Rajin berolahraga ~
Olahraga yang paling baik untuk mengecilkan perut ialah hula hoop, dengan melakukan olahraga hula hoop dengan rutin, maka akan membuat perut anda mengecil. Selain hula hoop anda juga melakukan olah raga lainnya seperti bersepeda, berlari, berenang, dan lompat, olahraga yang demikian dapat membakar kalori pada perut.

~ Mengkonsumsi air putih ~
Anda dianjurkan mengkonsumsi air putih sebanyak 2 liter atau 8 gelas setiap harinya, dengan mengkonsumsi air putih dengan cukup maka mampu menetralisir racun di dalam tubuh.

Memiliki perut yang ramping itu bukanlah hal yang sulit jika anda melakukan beberapa cara ampuh mengecilkan perut secara alami dengan baik dan benar diatas. Anda juga dapat mengunjungi artikel dari kami yang terkait dengan perawatan tubuh.

Tidak ada komentar

Posting Komentar