Kamis, 09 Oktober 2014

Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Cara menambah tinggi badan secara alami – Artikel ini mungkin dapat anda jadikan sebagai cara menambah tinggi badan anda.  Cara menam... thumbnail 1 summary
Cara menambah tinggi badan secara alami – Artikel ini mungkin dapat anda jadikan sebagai cara menambah tinggi badan anda. 

Cara menambah tinggi badan yang akan kami berikan untuk anda dibawah ini, merupakan cara menambah tinggi badan secara alami, meskipun menggunakan cara alami, cara ini sangat baik dan efektif untk anda terapkan pada diri anda.

Cara menambah tinggi badan secara alami 


Mengkonsumsi makanan yang bergizi 

Makanan yang memiliki kandungan gizi yang baik itu sangat berpengaruh baik untuk menambah tinggi badan anda, makanan yang memiliki kandungan gizi yang baik itu meiiputi:

Mengkonsumsi vitamin D

Vitamin D merupakan zat yang sangat diperlukan oleh tulang untuk berumbuh. Vitamin D dapat anda peroleh dari sinar matahari pagi dan berbagai makanan yang memiliki kandungan vitamin D yang tinggi seperti susu kedelai, ikan, telur, jamur, dan kacang almond.

Mengkonsukmmsi vitamin A

Vitamin A ini dapat memaksimalkan penyerapan kalsium pada tubuh yang dibutuhkan tulang. Vitamin A dapat anda dapatkan pada makanan sepert: daging ayam, bayam, pepaya, susu, tomat dan lain sebagainya.

Mengkonsumsi makanan yang berkalsium

Kalsium juga salah satu zat yang sama pentingnya dengan vitamin D untuk pertumbuhan tubuh, kalsium ini mampu menjaga supaya tulang tetap sehat serta berkemabang dengan baik. Kalsium dapat anda peroleh dari makanan seperti: keju, telur, yogurt, dan telur.

Mengkonsumsi protein

Protein dapat membantu untuk memperbaiki sel tubuh yang rusak serta menyediakan sel tubuh yang baru sehingga tubuh dapat berkembang secara maksimal. Protein terdapat dalam makanan seperti: susu, kacang hijau, daging, oatmeal.

Setelah semua makanan yang memiliki asupan gizi yang tinggi sdah anda terapkan, untuk menambah tinggi tubuh anda, anda juga harus melakukan cara dibawah ini.

Melakukan olahraga dengan rutin 

Olahraga dengan rutin sangat membantu tubuh anda untuk bertambah tinggi, dalam melakukan olahraga anda tak perlu melakukannya secara berlebihan, anda cukup melakukannya selama kurang lebih 30 menit saja dalam setiap hari. Nah berikut ini beberapa olahraga yang dapat menambah tinggi badan anda, diantaranya:
  1. Skipping.
  2. Berepeda.
  3. Lari Sprint.
  4. Berenang.
  5. Menendang.
  6. Basket.
  7. Bolla volly.
Cara menambah tinggi badan secara alami cukup sekian, anda juga dapat menambah tinggi badan anda dengan mengunjungi artikel yang terdahulu dari kami mengenai cara menambah tinggi badan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar