Sabtu, 11 Oktober 2014

Cara Cepat Menambah Berat Badan Ideal

Cara cepat menambah berat badan ideal – Memiliki berat badan yang terlalu kurus atau terlalu gemuk, bukanlah bentuk tubuh yang diinginkan o... thumbnail 1 summary
Cara cepat menambah berat badan ideal – Memiliki berat badan yang terlalu kurus atau terlalu gemuk, bukanlah bentuk tubuh yang diinginkan oleh semua orang. Semua orang pasti menginginkan berat badan yang ideal.


Perawatan Tubuh
Cara Cepat Menambah Berat Badan Ideal
Cara Cepat Menambah Berat Badan Ideal
Memiliki berat badan ideal sangat menyenangkan karena orang lain akan beranggapan baik tentang kita. Orang lain yang memandang kita akan berfikir kalu kita adalah seseorang yang sehat. Berat badan yang ideal itu haruslah sesuai dengan tinggi badan orang tersebut.

Jika anda sudah melakukan berbagai cara untuk menambah berat badan, akan tetapi tidak kunjung bertambah, berikutini ada beberapa penyebab berat badan tak kunjung bertambah.

@ Tidak melakukan detoks atau mengeluarkan racun dalam tubuh
Usus anda yang kotor dapat berpengarun besar untuk menggangu berat badan anda. Setiap makanan yang anda konsumsi dapat menimbulkan kerak pada usus anda, sehingga dapat mempengaruhi penyerapan vitamin, gizi, serta nutrisi.

@ Gangguan pada metabolisme tubuh
Metabolisme pada tubuh yang bekerja terlalu cepat dapat menjadi salah satu penyebab berat badan tak kunjung bertambah. Karena makanan yang anda makan langsung diproses oleh tubuh menjadi energi.

@ Penyebab keturunan
Apakah salah satu keluarga memiliki tubuh yang kurus atau susah untuk menambah berat badannya? Jika ia mungkin saja itu menjadi salah satu penyebabnya.
  • Istirahat dengan cukup.
  • Makan dengan teratur sehari tiga kali.
  • Tambahi porsi makan anda serta perhatikan nilai gizi makanan yang anda makan.
  • Mengkonsumsi putih telur sehari satu kali.
  • Mengkonsumsi susu 2 gelas setiap hari.
  • Mengurango atau menghindari merokok dan begadang.
  • Memperbanyak  mengkonsumsi air putih.
  • Mengunyah makanan dengan benar-benar lembut.
  • Olahraga yang rutin.
Jika anda melakukan cara cepat menambah berat badan ideal diatas dengan baik dan benar, makan badan anda akan dapat bertambah berat. Silahkan mencobanya? Semoga dapat berjalan dengan baik..!!!

Tidak ada komentar

Posting Komentar