Minggu, 12 Oktober 2014

Cara Mudah Menambah Berat Badan Dengan Cepat

Cara mudah menambah berat badan dengan cepat – Anda sedang melakukan program menambahkan berat badan? Jika ia, mungkin artikel dibawah ini ... thumbnail 1 summary
Cara mudah menambah berat badan dengan cepat – Anda sedang melakukan program menambahkan berat badan? Jika ia, mungkin artikel dibawah ini dapat menjadi salah satu cara untuk menambah berat badan anda.

Perawatan Tubuh
Cara Mudah Menambah Berat Badan Dengan Cepat
Cara Mudah Menambah Berat Badan Dengan Cepat
Mengunyah makanan hingga benar-benar halus
Menguyah makanan hingga halus merupakan hal yang sangat sepela, namun jangan salah! Hal ini sangat berpengaruh untuk menambah berat badan anda. Karena dengan mengunyah makanan yang anda makan dengan halus, tubuh anda akan dapat mencernanya dengan baik.

Makanlah dengan teratur
Sesibuk apapun anda usahakanlah untuk dapat memasukkan makanan pada tubuh anda dengan teratur. Dengan selalu sarapan, makan siang, dan makan malam. Atau jika tidak seringlah makanan hingga 5-6 kali dalam satu hari, namun dengan porsi yang tidak berlebihan.

Mengkonsumsi susu
Susu merupakan minuman yang memiliki banyak penggemar, susu sangat baik untuk kesehatan badan, susu juga salah satu makanan sebagai pelengkap makanan 4 sehat 5 sempurna. Anda dapat mengkonsumsi susu ini 2 gelas dalam satu hari pada pagi hari setelah sarapan dan setelah makan malam.

Memperbanyak mengkonsumsi air putih
Meskipun air putih ini bukanlah hal yang dapat membuat kenyang perut anda, namun air putih dapat membuang berbagai kotoran yang ada pada usus anda, yang dapat mengganggu penyerapan nutrisi pada makanan yang anfda konsumsi.

Mengurangi atau menghentikan kebiasaan begadang
Begadang adalah kegiatan yang tidak baik untuk tubuh anda, gunakanlah waktu malam panjang itu untuk beristirahat dengan cukup setelah tubuh anda beraktivitas seharian penuh.

Mengurangi atau bahkan menghentikan kebiasaan merokok
Merokok yang anda lakukan dapat membuat tubuh anda kurus karena anda memiliki nafsu makan yang berkurang. Selain itu merokok bukanlah hal kegiatan yang baik untuk anda lakukan. Selain merugikan diri anda sendiri, orang lainyang anda disekitar anda juga akan turut anda rugikan.

Mengkonsumsi ramuan alami
Untuk menambah berat badan, anda dapat mengkonsumsi ramuan alami yang dapat anda racik sendiri di rumah anda.

Memeriksa kesehatan tubuh
Apabila anda sebelumnya sudah pernah memiliki tubuh yang gemuk ideal, tiba-tiba tubuh anda mengurus, konsultasikan kepada dokter, siapa tahu anda sedang mengidam penyakit. Supaya jika anda benar terkena penyakit, anda dapat segera menangani penyakit yang anda alami.

Olahraga
Setelah melakukan beberapa cara diatas dengan baik, tunjanglah dengan melakukan olahraga secara teratur, agar anda dapat memiliki tubuh gemuk, tetapi bukan gemuk yang berlebih namun gemuk yang ideal. Setidaknya lakukanlah jogging setiap pagi hari.

Tidak ada komentar

Posting Komentar