Senin, 20 Oktober 2014

Perawatan Kuku Secara Alami Seperti Ke Salon

Perawatan kuku secara alami seperti ke salon – Dapat selalu tampil menarik bagi seorang wanita merupakan hal yang sangat menggembirakan. Ta... thumbnail 1 summary
Perawatan kuku secara alami seperti ke salon – Dapat selalu tampil menarik bagi seorang wanita merupakan hal yang sangat menggembirakan. Tampilk menarik dari ujung rambut hingga ujung kaki itulah yang dapat lebih menyenangkan seorang wanita.

Perawatan Kuku
Perawatan Kuku Secara Alami Seperti Ke Salon
Perawatan Kuku Secara Alami Seperti Ke Salon
Namun jika semua perawatan tubuh, anda lakukan di salon, pasti pasti anda akan memerlukan banyak sekali uang. Anda tak perlu bingung, melakukan perawatan tubuh, tak selama harus anda lakukan di salon. Seperti artikel yang kita bahas kali ini, kita akan melakukan perawatan kuku dengan cara alami namun hasilnya sudah seperti di salon.
Selalu memotong kuku dengan rutin
Potonglah kuku anda dengan benar, jangan memotong kuku terlalu mepet pada daging tangan, dan potonglah kuku sesuai bentuk kuku. Dengan rajin memotong kuku, kuku anda akan lebih mudah cepat bertumbuh panjang.

Menjaga kelembaban kuku
Selalu menggunakan lotion khususu untuk melembabkan kuku dengan kandungan vitamin E sangat baik, agar kuku dapat selalu lembab, dan terhindar dari kekeringan, karena jika kuku kering, kuku akan mudah pecah. Lotion ini juga akan membuat kuku anda terasa lebih lembut.

Mencuci tangan dengan rutin
Ketika tangan dalam keadaan kotor, segeralah cuci kuku anda. Agar kotoran atau bakteri tidak menempel pada kuku anda.

Menghapus cat kuku selagi tidak diperlukan
Jika anda gemar mengenakan cat kuku, apabila cat kuku tersebut sudah tidak lagi anda perlukan, segeralah menghapus atau menghilangkan cat kuku tersebut. Karena jika cat kuku selalu menempel pada kuku, kuku anda akan sulit bernapas. Akan tetapi jika anda menggunakan cat kuku alami, itu tidak berpengaruh buruk untuk kuku anda.

Mengikir kuku
Tujuan dari mengikir kuku supaya kuku dapat selalu terlihar rapi dan rata. Tetapi jangan kikir kuku anda ketika anda selesai mandi, karena keadaan tersebut, kuku akan mudah patah.

Menghindari menggigit kuku
Menggigit kuku memeng hal yang sepele, namun jika anda sering menggigit kuku, kuku anda akan terlihat tidak rapi.

Mengkonsumsi makanan sehat
Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat seperti sayuran dan buah serta mengkonsumsi susu dan berbagai olahan susu, akan sangat baik kuku anda. Serta jangan sampai lupa untuk selalu mengkonsumsi air putih dengan cukup.

Perawatan diatas memang sangat sederhana, namun jika anda lakukan dengan baik dan rutin maka anda akan memiliki kuku indah seperti melakukan perawatan disalon. Semoga artikel mengenai perawatan kuku secara alami seperti ke salon diatas, dapat bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar

Posting Komentar