Kamis, 06 November 2014

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Wajah ialah bagian tubuh yang sangat dan harus kita perhatikan, bayangkan saja jika anda memiliki wajah yang banyak sekali jerawatnya, ber... thumbnail 1 summary
Wajah ialah bagian tubuh yang sangat dan harus kita perhatikan, bayangkan saja jika anda memiliki wajah yang banyak sekali jerawatnya, berpori-pori besar dan yang lainnya. Pastinya anda akan merasa terganggu bukan??

Nah berbeda halnya jika anda memiliki wajah putih yang sehat, terbebas dari jerawat dan berseri. Pasti anda sendiri akan merasa lebih PD dan tak cangguh lagi dalam bergaul, iya apa iya :D hehe. Nah sebenarnya banyak sekali cara yang bisa membuat tampilan muka anda menjadi lebih putih dan bersih.

Namun dari sekian banyak cara itu blog info kecantikan akan sedikit berbagai ilmu bagaiimana cara yang tepat untuk memutihkan wajah yang aman murah meriah. Dan berikut adalah cara memutihkan wajah secara alami yang bisa anda praktekan.

Cara Memutihkan Wajah


Catatan Tambahan yang harus anda perhatikan: cara yang ada dibawah ini ialah cara memuithkan wajah dengan menggunakan metode alami, jadi putih yang akan anda dapatkan tidaklah secepat cara memutihkan wajah menggunakan metode perawatan produk kecantikan.

Cara memutihkan wajah ini juga membutuhkan waktu yang lumayan lama, oleh karenanya usahakan kerjakan cara-cara yang ada dibawah ini secara berkala dan teratur. 

Cara memutihkan kulit wajah Secara Alami


Buah lemon

Lemon ialah buah yang sangat baik untuk merawat wajah cantik anda, adapun kegunaan lemon ini salah satunya dapat memutihkan wajah anda secara alami. Dan berikut adalah cara memutihkan wajah dengan lemon yang bisa anda coba:

Ambil satu buah lemon segar, potong menjadi 4 bagian dan peras sampai airnya keluar semua
  1. Oleskan hasil perasan tersebut kewajah anda secara merata
  2. Gunakan dan biarkan selama 20 menitan
  3. Bilas muka anda menggunakan air dingin dan keringkan’
Menggunakan putih telur

Bahan pemutih wajah yang selanjutnya adalah dengan putih telur, iya putih telur memang memiliki segudang manfaat yang baik untuk kesehatan wajah kita seperti Menghilangkan jerawat dengan putih telur. Adapun cara pemanfaatnnya sangatlah mudah
  1. Ambil dan pisahakan putih telur kampung dengan kuningnya
  2. Kocok kasar dan oleskan secara merata diwajah anda
  3. Biarkan sampai olesan ini mengering dan basuh dnegan air dingin
Dengan bengkoang

Cara memutihkan wajah yang selanjutnya adalah dengan mengunkan buah bengkuang, adapun cara dan pemanfaatannya adalah sebagai berikut:
  1. Blender halus buah bengkuang secukupnya “jika punya”, jika tidak parutlah.
  2. Ambil airnya saja dnegan cara diperas dan tarus kedalam gelas bening
  3. Diamkan saja, sampai pati dan airnya terpisah
  4. Gunakan pati tersebut untuk masker lulur wajah anda alami
  5. Biarkan menempel sampai kering dan bersihkan dengan air dingin.
Oke itulah info kecantikan cara memutihkan wajah secara alami, cara yang ada diatas juga bermanfaat baik untuk membuat wajah anda terhindar dari jerawat, pori-pori bersar dan masalah wajah lainnya. Selamat mencoba kawan info kecantikan. semoga info kali ini bisa benar-benar bermanfaat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar