Selasa, 02 Desember 2014

Cara Memutihkan Wajah Dengan Susu

Cara Memutihkan Wajah - Susu ialah salah satu minuman yang sangat baik dan sangat diperlukan untuk oleh tubuh sehat kita. Bayangkan saja, s... thumbnail 1 summary
Cara Memutihkan Wajah - Susu ialah salah satu minuman yang sangat baik dan sangat diperlukan untuk oleh tubuh sehat kita. Bayangkan saja, susu juga tergolong kedalam makanan 4 sehat 5 sempurna, tentu sangat bermanfaat bukan??. 

Jenis susu sendiri yang dijual dipasaran memiliki banyak sekali macam dan jenisnya. Baik itu susu yang dihasilkan dari sapi, dari kambing “susu kambing” maupun susu kedelai.

Dibalik manfaatnya yang segudang itu, susu juga memiliki peranan baik utnuk tubuh cantik kita, apakah fungsi susu untuk kecantikan ini?? Fungsi susu ini ialah bisa membuat wajah putih secara alami. Walaupun tidak putih seutuhnya, tapi susu dapat bermanfaat baik untuk mencerahkan kulit wajah anda.
Cara Memutihkan Wajah Dengan Susu
Cara Memutihkan Wajah Dengan Susu
Nah apakah yang membuat susu ini bisa beramnfaat baik untuk memutihkan wajah?? Salah satu factor yang sangat mendukung susu sebagai bahan pemutih wajah alami adalah karena Susu mengandung kandungan seperti protein, kalsium, serta zat besi. 

Ketiga kandungan ini berfungsi baik untuk membatu wajah dalam menghambat penuan dini, dan Cara Memutihkan Wajah secara Alami.

Tak hanya berhenti disitu saja, susu juga mengandung kandungan seperti asam laktat, kandungan ini bermanfaat baik untuk membuat kulit tampak tetap lembab, dan membasmi kulit mati yang tertempel.

Adapun Cara Memutihkan Wajah Dengan Susu ialah sebagai berikut:
Bahan yang akan anda gunakan:
  • susu bubuk manis sebanyak 2 sendok makan
  • cairkan susu bubuk dengan air hangat secukupnya
  • siapkan juga madu murni sebanyak satu sendok teh.
 Cara pembuatan masker alaminya:
  • Campur susu yang sudah dicairkan menggunakan madu murni yang anda siapkan.
  • Cuci bersih wajah anda dari kotoran yang tertempel
  • Gunakan dan oleskan masker alami tadi ke wajah anda tipis dan merata.
  • Diamkan saja masker tertempel hingga kurang lebih 20 menitan/sampai kering
  • Basuh/bilas wajah menggunakan air dingin bersih
  • Keringkan muka dengan handuk halus secara perlahan.
  • Agar mendapatkan putih yang maksimal, usahakan lakukan cara ini setidaknya dalam seminggu 2-3 kali yah.
Selain mendapatkan kulit wajah putih bersih secara murah dan alami, jika anda melakukan cara ini secara baik dan benar, anda juga akan mendapatkan tampilan wajah yang halus yang terbebas dari Jerawat .

Oke sekian kawan info kecantikan, sampai disisni dahulu info cantik Cara Memutihkan Wajah Dengan Susu kali ini, semoga bisa bermanfaat. Selamat mencoba semoga hasilnya memang benar-benar maksmila dan top cer hehe.

Tidak ada komentar

Posting Komentar