Senin, 17 November 2014

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis

Hay kawan Info Kecantikan , bagaimana kabarnya?? Sehat bukan?? Alhamdulilah. Oh iya kali ini blog kecantikan akan berbagi sedikit tips canti... thumbnail 1 summary
Hay kawan Info Kecantikan, bagaimana kabarnya?? Sehat bukan?? Alhamdulilah. Oh iya kali ini blog kecantikan akan berbagi sedikit tips cantik untuk memutihkan wajah dengan buah jeruk nipis. Jeruk nipis?? Apakah bisa??

Nah bagi anda yang belum tahu dan ingin mengetahui info tentang cara memutihkan wajah dengan juruk nipis, tenang blog kecantikan akan memberikan tips lengkapnya pada artikel kali ini.

Wajah cantik dan bersih memang menjadi dambaan setiap orang. Di Indonesia sendiri, wajah putih identik dengan kata cantik, padahal tahukah anda, bahwa sebenarnya cantik itu tidak hanya terpaku dari paras wajah yang putih, namun cantik seseorang itu terlihat jika wajahnya bersih sehat dan berseri.
Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis
Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis
Walaupun demikian memang tak dipungkiri bahwa wajah putih bisa mengalahkian segalanya hehe. Nah untuk anda ingin mencari info cantik cara memutihkan wajah, dibawah ini mungkin bias manjadi solusi cantik dan putih anda secara alami.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Jeruk Nipis:

Jeruk nipis kaya akan vitamin C, dan yang sudah kita tahu. Vitamin C ialah salah satu vitamin yang ssangat baik untuk tubuh cantik kita. Vitamin C yang ada dalam jeruk nipis tak hanya bermanfaat baik untuk memutihkan namun melembutkan kulit wajah anda.

Catatan Tambahan: Cara memutihkan ini tak hanya memakai bahan jeruk nipis saja, namun dengan tamb ahan bahan buah tomat yang dihaluskan, kerjakan cara ini secara rutin dan teratur yah, agar hasil maksimal cepat anda rasakan

Adapun cara pemanfaatannya adalah sebagai bertikut:
  • Siapkan buah jeruk nipis segar satu buah
  • Siapkan juga buah buah tomat merah matang satu buah, blender halus buah tomat dan air perasan jeruk nipis menjadi satu.
  • Oleskan masker ini kearea wajah anda secara tipis namun merata yah
  • Biarkan menempel maskernya sampai selama 20 hingga 35 menitan
  • Basuh kulit wajah mengunakan air yang dingin
  • Keringkan wajah dengan cara ditepuk-tepuk dngan handuk halus.
Info Kecantikan Tambahan: saat anda mengaplikasikan masker tomat dan jeruk nipis, usahakana wajah dalam keadaan bersih, dan usahakana wajah dalam keadaan tidak terluka, karena jika terluka kulit anda akan terasa perih.

Oke itulah sedikit info yang bisa saya berikan, Jika mencoba cara memutihkan wajah secara alami diatas, yang terpenting adalah jangan lupa kerjakan secara teratur.

Jika anda keberatan dan merasa repot untuk membuat Masker Tomat dan jeruk nipis tadi, kami memberikan solusi praktis bagi anda yang menginginkan cara memutihkan wajah dan kulit yang praktis dan pastinya memiliki hasil yang sangat memuaskan dan sudah terbukti nyata. Anda mau tau buktinya?

Bayangkan jika anda memiliki kulit wajah dan tubuh putih dan berseri dapat dipastikan anda akan semakin percaya diri untuk menggenakan baju warna apapun atau bahkan menggunakan baju yang lebih terbuka.

Anda harus berusaha memutihkan wajah dan kulit anda mulai dari sekarang!!

mengapa? karena semakin anda menunda-nunda wajah kusam atau kulit kusam anda akan semakin sulit untuk diperbaiki. Kulit seperti halnya rambut dan bagian tubuh lainya yang memerlukan banyak nutrisi untuk menjadikanya sehat. dengan anda menunda-nunda untuk menutrisi kulit anda maka keadaan kulit anda akan semakin kusam karena kurangnya suplay nutrisi.

Kami yankin anda yang membaca tulisan ini pasti memiliki masalah pada wajah dan kulit anda. jangan khawatir anda tidak sendiri karena banyak costumer saya yang awalnya sama dengan anda. 

yang menjadi masalah adalah anda takut membeli paket perawatan wajah di internet karena banyak produk palsu berbahaya dan penipu bukan? Tenang aja produk yang kami tawarkan di jamin aman dan banyak yang sudah merasakan hasilnya termasuk para artis ibu kota dan yang terpenting sudah BPOM.










Beautysky magic cream merupakan paket perawatan wajah yang dirancang dan dikembangkan untuk kebutuhan kulit wanita maupun pria. Beautysky magic cream dibuat dengan bahan-bahan alami dan mengedepankan standard berkualitas tinggi. Menggabungkan antara bahan herbal alami dengan bahan aktif kosmetika modern. Telah terbukti berkhasiat dan menjadi brand terkenal karena khasiatnya. 




Beautysky Magic Cream Terdiri Dari 2 Varian Yaitu :




1. Paket Beautysky magic cream whitening series

  • Perfect Glow Day Cream 15gr
  • Flawless Night Cream 15gr
  • Facial Cleanser (sabun) 60ml
  • Facial Tonic (Toner)
  • Cream Vit/ Whitening 5gr

2. Paket Beautysky magic cream acne series
  • Perfect Glow Day Cream 15gr
  • Flawless Night Cream 15gr
  • Facial Cleanser (sabun) 60ml
  • Facial Tonic (Toner)
  • Bmcsky acne cream (Cream Acne Totol) 5gr
Flawless Night Cream
Dengan kandungan AHA,Kojic,Arbutin,Serbuk Mutiara dan Collagen mampu membantu mencerahkan dan merawat keremajaan kulit wajah. AHA berfungsi mengangkat sel kulit mati dan membantu proses generasi sel kulit mati.
Collagen membantu memelihara elastisitas kulit dan menjaga kelembaban kulit sehingga kulit wajah tampak cerah,muda berseri

Perfect Glow Day Cream
Pelembab sekaligus tabir surya dgn spf 50 mampu melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari
Membantu mencerahkan wajah,membantu melembabkan dan menjaga elastisitas wajah.
Dengan tekstur cream yg ringam memberikan rasa nyaman pada kulit.







Facial Tonic & Facial Cleanser
Diperkaya dengan kandungan AHA yang secara efektif membanntu sel kulit mati,debu dan kotoran dan sisa make up yang menyumbat pori-pori sehingga pori2 mengecil dan wajah menjadi lembab.

Cara Pemakaian Beautysky Magic Cream :
Pagi hari gunakan Facial Cleanser Facial Tonic, Perfect Glow Day Cream
Malam hari gunakan Facial Cleanser Facial Tonic dan Flawless Night Cream


Untuk harga, perawatan wajah yang dipakai artis pasti mahal? Jutaan ya?? Anda salah!!

Harga Promo s.d Maret 2016

Paket Whitening Series ( Normal ) : Rp.235.000,-
Paket Acne Series ( Berjerawat ) : Rp.255.000,- 

Mau pesan?? Hubungi CS kami ya atau Klik : Cream Pemutih Wajah BeautySky

Tidak ada komentar

Posting Komentar