Rabu, 23 September 2015

Beberapa Makanan Sebagai Pembesar Payudara

Makanan memiliki kandungan senyawa yang bervariasi untuk setiap jenis yang berbeda. Maka tak heran, makanan menjadi suatu kebutuhan primer... thumbnail 1 summary
Makanan memiliki kandungan senyawa yang bervariasi untuk setiap jenis yang berbeda. Maka tak heran, makanan menjadi suatu kebutuhan primer/pokok bagi manusia karena dapat memenuhi gizi dan energy yang dibutuhkan oleh manusia. 

Namun, selain berfungsi sebagai suber energy, makanan dapat juga dijadikan sebagai suatu obat ataupun suplemen, salah satunya adalah sebagai obat pembesar payudara. Beberapa jenis makanan memiliki senyawa isoflavon atau flavonoid (yang termasuk dalam fitoestrogen), diosgenin dan senyawa lain yang berkhasiat dalam membentuk dan mengembangkan ukuran dari payudara. Cream Pembesar Payudara

Makanan Sebagai Pembesar Payudara 


Berikut ada beberapa jenis kandungan makanan yang bisa dikonsumsi setiap hari sebagai usaha pembesar payudara yang mudah dan praktis dilakukan:

Yang Mengandung Susu sebagai Pembesar Payudara.
  • Susu yang diproduksi oleh makhluk hidup satu memiliki senyawa yang identik dengan makhluk hidup lainnya, seperti: progesterone dan prolaktin, estrogen alami. Sehingga keberadaan senyawa tersebut dari susu hewani akan membantu sel payudara untuk bertumbuh. Beberapa pilihan makanan hasil inovasi dari susu antara lain: yogurt, keju, butter, roti dll.
Makanan yang Mengandung Isoflavon sebagai Pembesar Payudara
  • Isoflavon merupakan senyawa yang termasuk dalam golongan flavonoid. Senyawa ini memiliki kemiripan dengan hormone estrogen yang dihasilkan dalam tubuh manusia. Sehingga isoflavon dapat menduduki reseptor estrogen dan mengaktifkan kerja estrogen. Sehingga dengan aktifnya hormone estrogen, maka hormone prolaktin pun akan terstimulasi dan menyebabkan pembesaran payudara. Beberapa bahan makanan yang memiliki kandungan senyawa isoflavon adalah kacang-kacangan seperti kedelai dan kacang hijau, kacang panjang. Bahkan, badan internasional National Institutes of Health (NIH) telah mengakui kedelai sebagai makanan yang dapat membesarkan payudara
Pada kacang panjang juga terdapat falfonoit yang membantu sebagai pembesar payudara dengan meningkatkan pertumbuhan dari sel epitel payudara dan meningkatkan kepadatan payudara. Selain dijadikan makanan, kacang-kacangan dapat dijadikan masker pada payudara. Keberadaan selenium dan zat besi pada kacang panjang dapat bekerja sinergis dalam pementukan jarinngan payudara. 

Makanan yang Mengandung Bromin sebagai Pembesar Payudara

Senyawa bromin diyakini memiliki aktivitas memperbesar payudara. Adapun makanan yang kaya akan bromin adalah beras merah, buah pir, almond dan jahe. Untuk buah pir dapat langsung dimakan, beras merah dikonsumsi sebagai makanan pokok dan kacang almond dapat disangrai terlebih dahulu. Sedangkan untuk jahe, sebanyak satu ruas jahe dibakar kemudian dipukul hingga hancur, lalu kemudian dicampurkan dengan susu sapi murni lalu diaduk hingga tercampur merata dan disaring. Lalu kemudian, hasil hasil saringan diendapkan sekitar 5 jam dan dikonsumsi rutin sebanyak dua kali dalam sehari.

Suplemen Makanan untuk memperbesar payudara

Selaim kandungan makanan diatas, makanan yang mengandung keseluruhan senyawa yang dibutuhkan untuk mengencangkan payudara dan memperbesar adalah suplemen pembesar payudara. Karena suplemen ini telah diformulasikan khusus untuk membesarkan payudara. Hati-hati dalam memilih dan membeli suplemen pembesar payudara. Beli lah, suplemen yang sudah terbukti dan terdaftar pada BPOM karena sekarang banyak beredar supemen pembesar payudara abal-abal yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Pura Femme Adalah suplemen pembesar payudara yang diproduksi menggunakan bahan-bahan alami dan diracik dengan standard terbaik dan dengan pengawasan dokter serta teknologi yang canggih sehingga mampu menghasilkan produk unggulan untuk membesarkan payudara dan mengencangkan payudara anda. 

Beberapa makanan tersebut dapat kamu jadikan referensi untuk memiliki payudara yang berisi. Makanan pembesar payudara tersebut hanyalah beberapa contoh dengan kandungan yang tinggi akan senyawa penting dalam pertumbuhan payudara. Jadi, mulai saat ini, kamu sudah bisa cermat memilih makanan yang tepat untuk tujuan memperbesar payudara. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu harus mengkonsumsinya secara rutin setiap hari. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar