Jumat, 25 September 2015

Cara Memijat Payudara, Agar Sehat Besar, Kencang dan Indah

Payudara adalah aset penting bagi wanita yang harus dijaga keindahan dan kesehatannya setiap saat. Namun tak jarang wanita menjaganya dengan... thumbnail 1 summary
Payudara adalah aset penting bagi wanita yang harus dijaga keindahan dan kesehatannya setiap saat. Namun tak jarang wanita menjaganya dengan cara instan seperti suntik botox, implan payudara sehingga berakibat fatal bagi kesehatannya, bahkan merenggut nyawa sang wanita. Sebelum terlambat, Anda bisa memelihara payudara membesarkan payudara dan mengencangkan payudara dengan cara memijat payudara yang benar. Mau tau bagaimana caranya?

Cara pijat payudara yang benar

Untuk memijat payudara, tak perlu biaya mahal dan dokter ahli, cukup Anda lakukan sendiri secara rutin sebanyak tiga kali sampai lima kali seminggu. Waktu yang dibutuhkan juga tidak lama, hanya 5 menit sampai 10 menit untuk setiap melakukan pijatan payudara untuk masing-masing payudara..


Cara Memijat Payudara dengan Langkah Tepat 



Langkah pertama 

Melemaskan payudara Anda; bersihkan payudara dengan handuk yang sudah direndam air hangat. Lalu, Anda juga harus relax dan tenangkan pikiran. Proses ini juga bisa dibantu dengan mengolesi cream pembesar payudara pada payudara Anda. Hal ini agar selama proses pemijatan, payudara lebih mudah dipijat dan tidak menimbulkan rasa sakit saat memijat.


Cream Pembesar Payudara Dr.Susan
Cream Pembesar Payudara Alami Dr.Susan yang Cepat dan terbukti  - Memiliki payudara dengan ukuran yang ideal adalah impian setiap wanita. Bagi anda yang memiliki ukuran payudara kecil dan kurang pede dengan payudaranya disini kami memberikan solusi bagaimana cara membesarkan payudara dengan cepat dan tampa efek samping dengan cara yang mudah. Kami menyediakan produk cream pembesar payudara yang benar-benar sudah terbukti dan sudah banyak mendapat testimoni dari pelanggan. Produk Cream Pembesar Payudara Dr. Susan diformulasikan untuk membentuk payudara anda sehingga menjadi besar, padat, berisi dan kencang. Cream ini diracik menggunakan bahan-bahan alami sehingga sangat aman dipakai dan tanpa menimbulkan efek samping. Bahan-bahan yang terkandung didalamnya adalah Nano Q20 CO enzyme yang sangat baik untuk meningkatkan hormon yang dibutuhkan untuk menutrisi payudara anda.

Mau Payudara anda bertambah besar dan kencang dalam 7 Hari!! Garansi uang kembali untuk pembelian ke-3 jika tidak ada perubahan!!! Atau Kami Beri 2 pcs Cream Dr.Susan Gratis!!!

Pembesar Payudara



 Kandungan Alami yang terdapat pada Cream Pembesar Payudara Dr. Susan Antara lain:
 Pueraria Extract, Wheat Protein, Nano Q20, Co-Enzyme, Avocado Oil, Vitamin E, Fragrance.


Pembesar Payudara Dr Susan Alami Aman dan Cepat

Testimoni Pembesar Payudara Dr. Susan

Pembesar Payudara Dr Susan Alami Aman dan Cepat

Tyas Mirasih dan Pembesar Payudara Dr Susan 

Kelebihan Cream Pembesar Payudara Dr. Susan Extra Bust :

- Dengan penggunaan teratur dan pemijitan yang benar, Hasil bisa terlihat dalam 3 minggu.
- Payudara lebih kencang dan padat, jika dipakai terus menerus lama
- kelamaan ukuran cup bra bisa menjadi setingkat lebih besar.
- Sangat efektif, sekali pakai langsung berasa hangat.
- Kulit payudara jadi lebih lembut dan kenyal.
  

Cara Pemakaian Cream Pembesar Payudara Dr.Susan:


Untuk pemakaian Cream Pembesar Payudara Dr.Susan adalah dengan mengoleskan cream secara merata di payudara lalu pijit perlahan selama 2-4 menit. Cara tersebut dilakukan 2 kali sehari setelah habis mandi. Jika dipakai secara teratur maka hasil akan maksimal dan sudah mulai terlihat setelah 3 minggu pemakaian.

Sebagian Testimoni Dari Pengguna Cream Pembesar Payudara Dr.Susan Big Bust








Disclimer : Untuk Testimoni diatas adalah testimoni dari beberapa pelanggan kami, untuk hasil setiap orang berbeda-beda tergantung hormon masing-masing.

Dapatkan Cream Dr Susan Gratis dengan mengirimkan testimoni dan review pemakaian Dr Susan disertai dengan gambar. Identitas dan wajah akan kami samarkan.

Harga : Rp.150.000,- (Promo)

Anda punya Line? Kalo punya Klik Banner di Bawah ini :





SMS : CS 1 :  085747543333  CS 2 : 085747176400
BBM : CS 1 : 313FA736  CS 2 : 58707BF1

Bagi pengguna Smartphone gunakan fitur order cepat SMS, BBM dan LINE hanya dengan klik Kontak di bawah ini



Nyaman dengan Whastapp silakan tambahkan kontak Whastapp kami!!


*Kami mengutamakan kecepatan dan kenyamanan , mohon hubungi salah satu kontak saja dan jika CS yang anda hubungi kinerjanya lambat silakan hubungi CS kami lainya.
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Barang yang kami jual bergaransi 100% Original, Hati-hati dengan Produk sejenis yang di jual dengan harga di bawah standard. Jadilah pembeli pintar!! jangan pertaruhkan kesehatan anda dengan membeli produk abal-abal yang ditawarkan dengan harga murah!!


Beberapa wanita memang sering kali lebih percaya diri jika memiliki payudara ideal, bahkan ada yang ingin memiliki payudara besar. Untuk itu banyak yang mencari cara mengencangkan payudara, jika dengan Dr.Susan Breast anda bisa merasakan manfaatnya setelah 3 minggu pemakaian, dengan 3 kali seminggu perawatan. Tidak hanya akan membuat buah dada menjadi bertambah besar namun juga bisa memberikan efek lebih kencang, apalagi untuk anda pasca melahirkan dan menyusui, ini akan semakin menunjang penampilan agar tetap seksi di hadapan suami. Selamat mencoba ladies !.


Ingat sekarang banyak Cream Pembesar Payudara Palsu yang beredar dipasaran. Hologram bukan jaminan Asli atau PalsuJangan sampai tergiur dengan harga murah karena Cream Dr.Susan import asli dari Singapura tidak mungkin dibandrol dengan harga yang murah.


Pembesar Payudara Dr.Susan Asli Di Jamin
Gambar Asli Kecantikan Ayu

Pembesar Payudara Cream Dr.Susan Original Alami
Foto Cream Dr.Susan Kecantikan Ayu
Dr Susan Original disetrai dengan brosur


Langkah kedua

Mulailah memijat dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Pijat payudara untuk memperbesar payudara

  • Letakkan salah satu telapak tangan pada puting dan pijatlah puting payudara Anda searah jarum jam dengan hitungan tujuh sampai 20.
  • Lanjutkan dengan meletakkan satu telapak tangan di bagian atas payudara dan satu telapak tangan lagi di bagian bawah, lalu mulailah memijat, dengan hitungan yang sama, untuk masing-masing payudara.
  • Letakkan kedua telapak tangan dengan posisi sama dengan di atas, lalu putar payudara dengan pelan searah jarum jam, dengan hitungan tujuh sampai 10.
  • Yang terakhir, lakukan peremasan lembut pada payudara Anda, dengan meletakkan telapak tangan pada payudara lalu mulailah meremas, dengan hitungan 7 hingga 10.
Mengapa Cara Memijat Payudara Yang Benar Diperlukan?


Cara pijat payudara agar payudara sehat

Dengan cara memijat payudara yang benar, anda dapat mengurangi resiko kanker payudara, yang merupakan salah satu penyakit mematikan bagi wanita usia produktif 17 hingga 40 tahun. Sebab, pemijatan akan memperlancar pengeluarkan zat beracun atau zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh, yang dapat memicu terjadinya kanker. Selain untuk menghindari kanker, memijat payudara bagi ibu menyusui juga terbukti dapat meningkatkan produksi asi, karena syaraf dan aliran darah dari dan menuju puting menjadi lebih lancar.

Selain itu, dengan cara memijat payudara yang benar sekalipun, hasilnya tidak akan maksimal jika tidak ditunjang dengan perawatan payudara yang maksimal pula. Mulailah berhenti menggunakan bra berkawat, karena akan menghambat pertumbuhan payudara sekaligus memicu tumbuhnya sel kanker. Jadwal penggunaan bra juga harus dibatasi, misalnya selama tidur malam Anda sebaiknya tidak menggunakan bra, sehingga payudara bisa bernafas dan relax.

Setelah menerapkan cara memijat payudara di atas, Anda juga sekaligus dapat memiliki payudara yang indah, sebab dengan teknik pemijatan yang benar, hormon pada payudara akan bekerja dengan baik dan merangsang pertumbuhan payudara Anda agar lebih kencang, kenyal dan besar.

Tidak ada komentar

Posting Komentar