Minggu, 28 Februari 2016

Tips Membesarkan Payudara yang mudah

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperbesar payudara, namun begitu tidak semua wanita tahu bagaimana membesarkan payudara yang sangat ... thumbnail 1 summary
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperbesar payudara, namun begitu tidak semua wanita tahu bagaimana membesarkan payudara yang sangat mudah itu, selain menggunakan cara memperbesar payudara dengan pemijatan ada beberapa tips lagi yang bisa anda gunakan untuk membesarkan payudara. Tips berikut ini akan membantu anda untuk lebih mudah membuat payudara semakin kencang, indah dan seksi. Bagaimana caranya untuk mengencangkan payudara itu? Berikut ini tips membesarkan payudara secara alami yang bisa anda lakukan.

Tips Membesarkan Payudara yang mudah

Memperbanyak Minuh Jahe

Ramuan yang bisa membesarkan payudara adalah memperbanyak minum jahe. Dalam hal ini memanfaatkan jahe serta susu sapi murni dapat membantu untuk mendapatkan payudara yang indah dan montok. Untuk membuat ramuan ini sangat mudah yaitu silahkan bakar jahe hingga agak hangus selanjutnya tumbuk hingga halus. Setelah halus anda bisa campurkan ke dalam satu gelas susu murni tanpa gula, berikutnya anda dapat langsung meminum ramuan alami ini secara rutin dan teratur.

Resep tradisional ini merupakan salah satu tips memperbesar payudara yang alami dan sangat mudah. Ramuan jahe plus susu sangat mudah anda gunakan untuk membesarkan payudara secara alami. Ini cara yang paling aman untuk membesarkan payudara.

Memperbanyak konsumsi Vitamin E

Tips membesarkan payudara dengan cara alami selanjutnya adalah menggunakan vitamin E. Vitamin E dapat anda diperoleh dengan mudah, karena hampir semua toko obat dan apotek banyak yang menjual vitamin E. Untuk caranya sangat mudah yaitu pecah kapsul vitamin E yang anda beli agar dapat mengeluarkan minyak vitamin E. Jika sudah silahkan langsung campurkan vitamin E dengan menggunakan satu sendok makan yogurt dan sebutir telur.

Setelah semua bahan tercampur yang harus anda lakukan adalah memijat payudara dengan gerakan memutar beberapa kali, pada saat memijat usahakan jangan kenakan bra selama anda selama kurang lebih 20 menit. Setelah sampai dengan 20 menit silahkan bilas payudara anda dengan menggunakan air bersih. Lakukan hal ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Tidak ada komentar

Posting Komentar