Sabtu, 12 Desember 2015

Cara Memperbesar Payudara Wanita Alami dan Aman

Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan payudara yang seksi. diakui atau tidak untuk menjaga kecantikan dan body seorang wanita harus m... thumbnail 1 summary
Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan payudara yang seksi. diakui atau tidak untuk menjaga kecantikan dan body seorang wanita harus memiliki payudara yang seksi dan indah. dalam hal ini seperti yang kami katakan bahwa untuk mendapatkan payudara yang indah harus melalui beberapa cara, yang dimana cara ini memang sangat efektif untuk membuat payudara menjadi kencang dan tentu saja berisi. Berikut ini beberapa cara memperbesar payudara pada wanita.


Melalui Pemijatan

Cara memperbesar payudara wanita yang pertama adalah dengan melakukan pemijatan pada payudara. Memang cara ini terbilang sangat kuno, namun begitu dengan pemijatan yang optimal bisa membuat payudara kembali kencang. Tapi dalam hal ini ada batasan umur untuk bisa mendapatkan ukuran payudara yang indah. Batasan umur ini masih menjadi simpang siur ada yang mengatakan diatas usia 35 tahun sudah tidak bisa dan bahkan dari beberapa pakar kesehatan mengatakan bahwa usia 50 tahun yang tidak bisa. pernyataan ini sering kali kita dengar. jadi kita ambil kesimpulan bahwa dengan usia yang masih remaja sebaiknya sudah melakukan pemijatan untuk mendapatkan payudara yang kencang dan indah. Namun begitu usia berapa pun Anda asalkan bisa konsisten untuk melakukan pemijatan pasti akan mendapatkan ukuran payudara yang indah.

Menggunakan Cream pembesar Payudara

Selain bisa kita lakukan secara manual ada tambahan lagi yang sebaiknya tidak Anda lupakan, Yaitu cream pembesar payudara, cara memperbesar payudara dengan menggunakan produk yang benar-benar berkualitas akan lebih mudah untuk membuat payudara menjadi seksi, Cara memperbesar payudara seperti ini sudah banyak digunakan oleh wanita modern saat ini. hingga saat ini tercatat 56%. wanita bisa percaya diri kembali sesudah menggunakan cream pembesar payudara.

Cara memperbesar payudara berikutnya adalah dengan menggunakan suplemen pendukung dari beberapa tips diatas. Jangan heran dengan hanya menggunakan suplemen pembesar payudara saja akan lebih tepat untuk membuat payudara menjadi seksi, cara ini sudah banyak digunakan untuk sekarang ini; Jada apa yang harus Anda lakukan untuk membuat payudara menjadi indah? Gunakan beberap cara memperbesar payudara diatas. Silahkan lakukan secara kontinyu maka Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kacang Kacangan Bisa Jadi Cara Memperbesar Payudara


kacang kacangan ternyata mempunyai khasiat sebagai cara memperbesar payudara dengan alami tanpa meningggalkan efek samping,

Siapa yang tidak suka ngemil kacang, ini biasanya banyak dilakukan saat sedang bersantai di rumah, selain tidak akan membuat kenaikan berat badan konsumsi kacang juga memberikan manfaat baik untuk tubuh. Sudah tahukah anda jika kacang kacangan bisa menjadi cara memperbesar payudara? Beberapa orang tidak mengetahuinya dan menyebut itu hanya mitos belaka, namun beberapa orang sudah membuktikan bahwa kacang tanah, almond, walnut hingga kacang panjang bisa meningkatkan hormon esteron sehingga sangat memungkinkan untuk bisa meningkatkan voume dari buah dada, bahkan cara ini tidak akan menimbulkan efek samping apapun dan juga tidak membutuhkan budget yang terlalu tinggi.

Kacang kacangan media cara memperbesar payudara secara singkat

Kacang kacangan media cara memperbesar payudara secara singkat

Anda mungkin belum tahu bahwa dalam kacang panjang terdapat kandungan falfonoid sehingga bisa meningkatkan hormon esterogen, ini akan membuat sel di dalam payudara mengalami peningkatan. Selain itu, konsumsi dalam jumlah besar juga baik untuk tubuh, karena kacang panjang mempunyai kandungan serat tinggi, ini akan memudahkan anda buang air besar. Maka tidak mengherankan jika kacang kacangan, terlebih kacang panjang banyak digunakan para wanita untuk meningkatkan ukuran buah dada mereka, selain itu juga memperlancar sirkulasi darah dan merangsang pertambahan produksi asi.

Cara pembuatan kacang panjang sebagai ramuan cara memperbesar payudara juga terbilang mudah, mulanya anda harus mempersiapkan dua buah handuk lembut, usahakan dari bahan katun sehingga tidak meninggalkan gesekan pada payudara yang bisa memicu iritasi. Air hangat, kacang panjang secukupnya, namun tidak disarakan untuk membuat masker ini dalam jumlah banyak sehingga bisa digunakan untuk beberapa waktu mendatang dan juga alat penumbuk. 

Pertama tumbuk terlebih dahulu kacang panjang hingga cukup halus, tidak perlu menggunakan blender karena bisa merusak kandungan kacang panjang karena menggunaan listrik. Sebelum mengoleskan kacang panjang yang sudah di tumbuk, kompres terlebih dahulu payudara dengan air hangat ini akan merangsang payudara menjadi lebih lembut dan terasa lebih nyaman. Oleskan tumbukan secara menyeluruh ke seluruh bagian payudara, namun hindari puting atau puncak payudara karena akan sangat sensitif. Diamkan kurang lebih 1 hingga 2 jam, atau hingga olesan kacang panjang kering.
Cara memperbesar payudara Alami dan amani

Setelah kering bersihkan sisa tumbukan kacang panjang dengan handuk yang masih kering, jika anda masih merasakan bau dari kacang panjang bisa langsung mandi agar bisa bersih secara menyeluruh. Cara memperbesar payudara dengan kacang panjang ini akan sangat efektif dilakukan sekali dalam seminggu, namun jika sudah mendapatkan ukuran buah dada ideal sebagai perawat cukup lakukan ini sekali dalam dua minggu, sehingga payudara akan tetap ideal dan juga terlihat lebih kencang. Perawatan ini sangat disarankan untuk anda yang sudah menikah dan mempunyai anak, karena payudara akan segera mengentur, apalagi jika sudah memasuki usia menjelang menopause. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar