Rabu, 17 September 2014

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Tomat

Cara menghilangkan komedo dengan tomat - Meskipun komedo itu memiliki ukuran yang imut, namun tak memiliki manfaat yang baik untuk kita, ... thumbnail 1 summary
Cara menghilangkan komedo dengan tomat - Meskipun komedo itu memiliki ukuran yang imut, namun tak memiliki manfaat yang baik untuk kita, komedo yang imut ini malah dapat menyebabkan masalah yang besar. Komedo juga membuat anda menjadi tidak percaya diri.

Cara instan dapat anda lakukan untuk menghilangkan komedo seperti menempelkan pore pack untuk lebih cepatnya, akan tetapi hal ini tak bertahan lama, setelah beberapa hari kedepan anda komedo akan tumbuh kembali. Hal ini akan menambah perkerjaan anda, karena anda harus sering-sering menempelkan pore pack pada wajah agar komedo dapat hilang kembali, belum lagi iritasi yang akan disebabkan oleh pore pack untuk wajah.

Sekarang ini anda dapat mencoba perawatan wajah secara alami dengan menggunakan tomat. Tomat ini salah satu buah yang kaya akan kandungan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit. Rasa asam yang diberikan oleh buah tomat mampu memperkecil pori-pori kulit tanpa efek kulit menjadi kering.


Cara Menghilangkan Komedo Dengan Tomat


Apa bila komedo pada wajah, anda biakan begitu saja, maka komedo akan berubah menjadi jerawat yang menyebabkan peradangan. Peradangan ini sangat nyeri dan terasa sakit bila anda sentuh. Untuk itu berikut Cara menghilangkan komedo dengan tomat.

Bahan
  • Buah tomat
  • Mangkuk kecil
  • Blender
Cara pembembuatannya
  1. Bersihkan buah tomat (cuci pada air yang mengalir supaya kotoran cepat hilang).
  2. Blender tomat yang telah anda bersihkan (jangan terlalu halus).
  3. Tuangkan hasil blenderan pada mangkuk.
Cara pengaplikasiannya
  1. Oleskan tomat yang telah anda blender pada seluruh area wajah khususnya wajah yang berkomedo.
  2. Diamkan masker hingga terasa kering.
  3. Bersihkan masker dengan air hangat dan keringkan wajah dengan handuk bersih.
Lakukanlah perawatan ini dua kali dalam seminggu agar wajah sehat terawat bebas dari komedo maupun masalah yang lainya. Anda pun akan tampil dengan percaya diri jika wajah anda terbebas dari segala masalah.

Cara menghilangkan komedo dengan tomat memang mudah, tetapi jika anda mempersulitnya maka cara ini terkesan sulit. Lakukan semua pekerjaan dengan ikhlas agar mendapatkan hasil yang baik. Silahkan dicoba???

Tidak ada komentar

Posting Komentar