Rabu, 17 September 2014

Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Kulit Wajah

Cara mudah mengecilkan pori-pori kulit wajah - Pori-pori yang membesar adalah salah satu penyebab rusaknya kulit indah yang anda miliki. ... thumbnail 1 summary
Cara mudah mengecilkan pori-pori kulit wajah - Pori-pori yang membesar adalah salah satu penyebab rusaknya kulit indah yang anda miliki. Banyak sekali tawaran cara mudah mengecilkan pori-pori kulit wajah dan anda sah-sah saja untuk mencobanya. Namun dalam melakukan perawatan kecantikan anda juga harus memperhatikan efek samping yang akan disebabkan nantinya.

Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Kulit Wajah


Oleh karena itu dibawah ini akan saya berikan kepada anda yang memiliki pori-pori kulit yang membesaran berminat untuk mengecilkannya.

Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Kulit Wajah


**Masker mentimun dengan Apel**

Cara membuatnya:
  1. Siapkan 1 buah mentimun dan apel ukuran sedang.
  2. Kupas kulit kedua buah tersebut dan cuci kedua buah hingga bersih.
  3. Blender buah tersebut hingga halus.
  4. Gunakan buah yang telah halus sebagai masker wajah.
  5. Diamkan selama 15 menit baru anda bilas hingga bersih.
**Masker tomat**

Buah tomat yang anda buat menjadi jus dan anda gunakan sebagai masker, sangat manjur untuk mengecilkan pori-pori kulit anda yang membesar.

**Maker putih Telur**

putih telur memiliki manfaat sebagai zat perekat memang tidak ada yang meragukan lagi. Oleh kerana itu putih telur juga sangat bermanfaat untuk memperkecil pori-pori bahkan membuat kulit menjadi kencang. Gunakan masker putih telur dengan tambahan bahan alami lainnya yakni madu. Baca Cara merawat rambut dengan telur.

**Jeruk Nipis**

Kali ini jeruk nipis bukan anda gunakan sebagai masker wajah, akan tetapi cukup menempelkan irisan jeruk pada wajah anda.

Masker madu, minyak zaitun dan gula

Ketiga bahan alami ini dapat anda gunakan sebagai masker alami yang memiliki khasiat sangat bagus. Selain mampu mengecilkan pori-pori, ketiga bahan ini mampu membuat kulit terasa halus.

**Masker pepaya**

Pepaya yang sudah masak selain baik dikonsumsi secara langsung, pepaya dapat anda gunakan untuk membuat masker.

**Masker oatmeal dan Lemon**

Oatmeal merupakan makanan yang memiliki tekstur sedikit kasar, tekstur kasar yang dimiliki oleh oatmeal sangat baik untuk mengangkat kulit mati. Sedangkan lemon memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk kulit anda.

Demikianlah cara mudah mengecilkan pori-pori kulit wajah, sebenarnya ada satu lagi bahan yang dapat anda gunakan untuk mengecilkan pori-pori yakni baking soda, baking soda juga dapat menghilangkan komedo. Akan tetapi baking soda terkadang memiliki efek negatif, namun jika anda tertarik untuk membaca efek samping dari baking soda untuk kulit anda dan ingin menghilangkan komedo dengan baking soda, silahkan anda kunjungi Cara menghilangkan komedo dengan baking soda.

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar