Sabtu, 13 September 2014

Cara Merawat Rambut Dengan Minyak Kemiri

Dalam merawat kesehatan kulit kepala maupun kesehatan rambut secara alami anda dapat menggunakan minyak kemiri. Sesuai dengan namanya suda... thumbnail 1 summary
Dalam merawat kesehatan kulit kepala maupun kesehatan rambut secara alami anda dapat menggunakan minyak kemiri. Sesuai dengan namanya sudah pasti bahan alami untuk membuatnya adalah kemiri. Cara membuat minyak kemiri sangat mudah, anda hanya perlu menumbuk kemiri kemudian menyangrainya dengan api sedang aduk-aduk hingga mengeluarkan minyak. 

Setiap wanita pasti mendambakan rambut panjang, lurus, lembut, dan berkilau untuk menunjang penampilannya supaya terlihat lebih modis. Untuk mempunyai rambut yang demikian anda harus merawat rambut anda sebaik mungkin, agar tidak mengalami kerontokan dan berketombe pula tentunya.

Cara Merawat Rambut Dengan Minyak Kemiri


Selain untuk perawatan rambut, minyak kemiri juga sangat baik untuk banyi yang rambtnya baru akan tumbuh. Karena kemiri dapat pula merangsang pertumbuhan rambut dan menjaga rambut agar tetap sehat. Salon-salon yang besar dan terkenal juga menggunakan minyak kemiri untuk melayani pelanggan yang ingin merawat rambutnya.

Minyak kemiri merupakan bahan alami yang tentunya tidak menimbulkan efek negatif, berbeda dengan berbeda dengan produk-produk yang menggunakan bahan-bahan kimia seperti hair tonic maupun serum tonic. Apabila kulit kepala kita sensitif dan anda nekat menggunakan produk tersebut maka akan berakibat fatal untuk kesehatan kulit kepala anda. Rambut anda akan bertambah rontok dan tipis.

Berikut ini manfaat dari minyak kemiri

  1. Minyak kemiri bisa menyembuhkan masalah rambut rontok.
  2. Minyak kemiri bisa menjaga kesehatan untuk kulit kepala anda.
  3. Minyak kemiri bisa merangsang pertumbuhan pada rambut.
  4. Minyak kemiri bisa membuat rambut menjadi hitam berkilau.
  5. Minyak kemiri bisa menebalkan rambut.
  6. Minyak kemiri bisa menumbuhkan rambut.
Simak Cara merawat rambut dengan minyak kemiri berikut ini
  • Siapkan minyak kemiri secukupnya.
  • Minyak kemiri anda oleskan pada rambut secara merata.
  • Biarkan hingga rambut mengering.
  • Sambil menunggu rambut kering lakukan pijatan manja untuk kulit kepala anda.
  • Atau dari pada anda lelah menunggu, anda dapat gunakan perawatan ini sebelum tidur, dan bilas rambut keesokan harinya.
  • Karena semakin anda biarkan lama, itu akan semakin baik untuk rambut anda.
Anda dapat menggunakan cara ini setiap hari agar rambut lebih terlihat indah, atau jika tidak lakukanlah setidaknya 1 kali 2 hari. Cara merawat rambut dengan minyak kemiri dari saya kali ini semoga bermanfaat baik bagi anda yang berminat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar