Sabtu, 13 September 2014

Cara Merawat Rambut Dengan Minyak Zaitun

Manfaat yang dimiliki oleh minyak zaitun sudah tidak diragukan lagi baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan. Salah satu manfaat yang... thumbnail 1 summary

Manfaat yang dimiliki oleh minyak zaitun sudah tidak diragukan lagi baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan. Salah satu manfaat yang dimiliki minyak zaitun untuk kecantikan adalah menangani masalah pada rambut seperti rambut yang sering rontok.

Cara Merawat Rambut Dengan Minyak Zaitun


Cara merawat rambut dengan minyak zaitun yang paling baik adalah dengan menggunakannya sebagai conditioner. Mekipun perawatan rambut dengan minyak dibilang sangat sederhana, teapi manfaatnya untuk rambut sangatlah bagus untuk rambut anda.

Berikut ini cara merawat rambut dengan minyak zaitun
  1. Anda tuangkan 100 ml dalam mangkuk tahan panas, panaskan minyak zaitun tersebut hingga terasa hangat.
  2. Kenakan handuk pada bahu anda, tujuannya agar pada saat perawatan rambut nanti, minyak tidak mengenai bagian tubuh lainnya.
  3. Teteskan minyak zaitu pada tangan, gunakan tangan anda untuk memijat kepala anda, sambil menyisir-nyisirin rambut dengan tangan yang telah ditetesi minyak zaitun.
  4. Setelah rambut telah terolesi dengan minyak zaitun secara merata tutup kepala anda menggunakan handuk atau plastik penutup kepala.
  5. Diamkan kepala tersebut hingga ½ jam agar minyak meresap ke dalam kulit kepala.
  6. Bilas rambut menggunakan sampo untuk menghilangkan rasa lengket pada rambut.
Dalam merawat rambut sebenarnya tidaklah susah, asalkan anda telaten dalam merawatnya pasti rambut kita akan terjaga dengan baik, terhindar dari berbagai masalah rambut yang membuat kita sangat jengkel. 

Jika anda sudah memiliki rambut yang indah dan sangat menarik jagalah rambut anda sebaik mungkin, melakukan perawatan yang baik dan benar. Tetapi apabila rambut anda sudah terlanjur mengalami kerusakan karena mungkin kesalahan yang anda lakukan sebelumnya, maka anda harus melakukan perawatan yang ekstra.

Dalam merawat rambut tidak harus pergi ke salon ternama dengan menghabiskan uang yang banyak. Anda dapat melakukan perawatan rambut dengan cara alami seperti cara diatas yang telah kami suguhkan khusus buat anda.

Baiklah saya rasa cukup sekian pembahasan kita untuk kali ini. Silahkan anda coba cara merawat rambut dengan minyak zaitun diatas. Lakukan sesuai petunjuk diatas dengan benar ya sobat!!

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar