Kamis, 25 September 2014

Cara Terbaik Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami

Cara terbaik memutihkan gigi dengan bahan alami - Memiliki gigi putih dapat memberikan kesan baik serta dapat menunjang penampilan setiap o... thumbnail 1 summary
Cara terbaik memutihkan gigi dengan bahan alami - Memiliki gigi putih dapat memberikan kesan baik serta dapat menunjang penampilan setiap orang. Memiliki gigi putih serta bersih itu sangat menyenangkan, kita bisa tampil dengan penuh percaya diri serta kita juga akan memiliki banyak teman.

Perawatan Gigi
Cara Terbaik Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami
Cara Terbaik Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami
Lalu bagaimana solusi terbaik yang dapat kita lakukan  dalam menangani masalah gigi yang sudah terlanjur kuning? Simak penjelasannya dibawah ini. Sebelum membahas bagaimana cara yang dapat anda lakukan untuk menangani masalah gigi kuning.

Berikut ini penyebab gigi kuning

Teh Herbal ~ kandungan yang terdapat dalam dapat membuat gigi memproduksi asam serta memberikan warna kuning pada gigi.

Obat Mata ~ obat mata dapat mempengaruhi produksi saliva, yang sudah pasti dapat secara langsung mengakibatkan gigi anda kuning.

Berenang ~ meskipun berenang menyehatkan, akan tetapi jika terlalu sering anda lakukan akan berefek buruk pada gigi. Hal ini disebabkan oleh kandungan klorin pada kolam renang yang memproduksi asam yang tidak baik untuk gigi anda. So jika anda sehabis berenang langsung sikatlah gigi anda.

Pemutih gigi ~ berhati-hatilah dalam menggunakan pemutih gigi, terkadang pemutih gigi bukan memutihkan gigi tapi malah membuat gigi menjadi kuning. Hal ini dikarenakan pemutih gigi bekerja secara instan yang dapat mengerosi gigi.

White Wine ~ efek dari mengkonsumsi white wine sama seperti pemutih gigi. White wine dapat mengikis gigi.

Menyikat gigi sehabis makan-makanan manis ~ seketika sehabis makan-makanan manis anda tak perlu langsung menyikat gigi, karena hal tersebut malah akan enamel pada mulit yang dapat melindungi gigi akan terbuang.

Diabetes ~ diabetes merupakan penyakit yang dapat menyebabkan gigi keropos serta menguning.

Rokok ~ rokok yang memiliki kandungan nikotin dapat menghasilkan asam pada dinding gigi anda yang akhirnya menimbulkan gigi kuning.

Minuman berenergi ~ Kandungan gula dan asam pada minuman berenargi dapat memberikan efek kuning pada gigi.

Membuka kemasan menggunakan gigi ~ kebiasaan ini sangat sering dilakukan oleh setiap orang. Meskipun sepele hal ini dapat menyebabkan gigi anda menguuning.

Nah untuk mengatasi gigi kuning akibat dari beberapa faktor diatas berikut ini penjelasan cara terbaik memutihkan gigi dengan bahan alami.

Wortel, Seledri dan Apel ~ paduan dari ketiga sayur dan buah ini bermanfaat baik untuk gigi anda. Sayur dan buah ini dapat menghasilkan air liur, sehingga dapat menghilangkan berbagai kotoran.

Asam laktat pada susu dan berbagai produk susu ~ susu dapat memutihkan gigi karena memiliki kandungan asam laktat serta mampu memperkuat gigi anda.

Stroberi ~ kandungan malat pada stroberi dapat memutihkan gigi anda, anda hanya perlu menggunakan stroberi ini untuk menyikat gigi.

Baking Soda ~ gunakan baking soda ini sebagai pasta gigi biasa seketika anda hendak menyikat gigi. Gunakan baking soda ini sebagai pasta gigi cukup 1 kali 2 hari.

Citrus ~ Cirtus dapat menstimulsai produksi air liur pada mulut. Citrus banyak terdapat pada nanas serta jeruk.

Hidrogen Peroksida Hidrogen peroksida dapat digunakan sebagai penangkal bakteri pada mulut dan dapat mengoksidasinya. Hidrogen peroksida dapat temukan pada cairan pencuci mulut.

Minyak gunakan minyak makan sebagai bahan untuk anda berkumur yang telah anda campur air, dan bersihkan mulut dengan air saja agar tidak terasa lengket pada mulut. maka dapat membersihkan berbagai masalah pada gigi.

Daun Salam ~ campurkan daun salam dengan kulit jeruk dan gosokkan pada gigi anda, kemudian bilas.

Cuka Sari Apel ~ campurkan cuka sari apel dengan minyak zaitun dan jadikan sebagai ramuan pemutih gigi alami.

Tidak ada komentar

Posting Komentar