Minggu, 08 Mei 2016

Cara Mengencangkan Payudara dengan Minyak Bulus

Minyak bulus adala minyak yang diolah dari lemak hewan bulus. Lemak hewan bulus tersebut dipanaskan dengan bantuan sinar matahari selama 1 ... thumbnail 1 summary
Minyak bulus adala minyak yang diolah dari lemak hewan bulus. Lemak hewan bulus tersebut dipanaskan dengan bantuan sinar matahari selama 1 bulan. Pemanasan tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Ternyata minyak bulus sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia, terutama kesehatan yang berhubungan dengan seksualitas. Minyak bulus dipercaya dapat digunakan sebagai bahan untuk cara mengencangkan payudara yang unik dan alami bagi wanita. Bagaimana cara menggunakan Pembesar Payudara minyak bulus secara tepat untuk mengencangkan payudara?

Minyak bulus mengencangkan payudara
Minyak bulus mengencangkan payudara


Cara Mengencangkan Payudara dengan Unik dan Mudah dengan Minyak Bulus


Minyak bulus dipercaya dapat mengencangkan dan memperbesar payudara wanita. Hal itu disebabkan karena kandungan minyak bulus yang mendukung untuk menyehatkan bagian sensitif dari wanita yang bernama payudara tersebut. Minyak bulus juga terkenal tidak akan menimbulkan efek samping yang negatif dalam penggunaannya. Oleh karena itu, minyak bulus sering dijadikan bahan alami untuk cara mengencangkan payudara wanita. Selengkapnya, inilah cara penggunaannya:

Cara mengencangkan Payudara Dengan minyak bulus
Cara mengencangkan Payudara Dengan minyak bulus
 Siapkanlah minyak bulus secukupnya sesuai dengan kebutuhan dan keadaan Anda. Agar Anda tidak direpotkan, lebih baik Anda membeli minyak bulus yang sudah jadi saja di pasaran. Namun jangan membeli minyak bulus yang berbahan kimia. Usahakan membeli minyak bulus yang masih alami. 

Oleskan minyak bulus tersebut secara merata pada seluruh bagian payudara. Namun janganlah mengoleskannya dengan terlalu tebal. Anda hanya perlu mengoleskannya secara tipis.

Pakailah minyak bulus yang manjur dan sudah terbukti khasiatnya seperti minyak bulus sarasvati.

Pergunakan jari telunjuk serta jempol Anda untuk mengoleskannya sambil memijat payudara secara perlahan. Lakukan pijatan dengan gerakan dari luar ke dalam. Jangan lakukan pijatan secara asal-asalan karena dapat membahayakan bagi peredaran darah Anda. 

Untuk lebih jelasnya klik : Gambar Pijat Payudara dan Pijat Payudara

Cara mengencangkan payudara yang mesti Anda lakukan selanjutnya adalah melanjutkan pijitan tersebut dengan gerakan melingkar atau melintir sebanyak 7 kali. Gerakan ini dimaksudkan untuk menyingkirkan racun berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan payudara. 

Gerakan menekan bisa terus dilakukan sambil tetap mengoleskan minyak bulus pada permukaan payudara. Lakukan penekanan ini dari arah luar payudara atau permukaan samping ke bagian dalam atau belahan dada. 

Yang perlu menjadi catatan dalam cara mengencangkan payudara ini adalah usahakan agar Anda tidak mengoleskan minyak bulus hingga mengenai puting payudara Anda. Sebaiknya Anda menggunakan kapas untuk menutupi puting payudara Anda. 

Ulangilah perawatan tersebut dari awal hingga akhir secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu. 

Itulah cara mengencangkan payudara dengan memanfaatkan khasiat minyak bulus. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda harus konsisten untuk melakukannya secara rutin. Karena jika tidak teratur dalam pemakaiannya, maka Anda tidak akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan Anda. Mulai sekarang, biasakan untuk melakukan perawatan di atas secara rajin dan kemudian Anda pun bisa mengucapkan selamat tinggal pada payudara yang mengendur.

Tidak ada komentar

Posting Komentar