Sabtu, 11 Oktober 2014

Tips Ampuh Menambah Berat Badan Secara Alami

Tips ampuh menambah berat badan secara alami – Banyak sekali cara untuk menambah berat badan, menambah berat badan secara alami contohnya.... thumbnail 1 summary
Tips ampuh menambah berat badan secara alami – Banyak sekali cara untuk menambah berat badan, menambah berat badan secara alami contohnya. Banyak cara alami untuk menambah berat badan yang dapat anda lakukan, yang pastinya tidak memiliki dampak negatif untuk anda, apalagi anda akan melakukannya dengan baik dan benar.

Tips Ampuh Menambah Berat Badan Secara Alami


Untuk menambah berat badan itu bukanlah sesuatu yang sulit, jika anda memang benar=benar mau melakukannya dengan serius. Untuk itu mungkin anda dapat mencoba tips dari kami yang kami sughkan khusus buat anda yang ingin menambah berat badan.

Konsumsilah makanan yang dapat menambah berat badan

Berat badan itu selalu identik dengan makanan, beberapa makana yang dapat menambah berat badan yakni telur rebus, oatmeal, kentang, atau anda juga dapat melihat artikel kami mengenai makanan penambah berat badan alami.

Memperbanyak mengkonsumsi air putih

Dari pada anda mengkonsumsi minuman bersoda, alangkah baiknya jika anda mengkonsumsi air putih yang dijamin lebih sehat, dan bermanfaat baik untuk tubuh anda. Memang sich minuman bersoda dapat menambah berat badan, akan tetapi, berat badan yang anda miliki itu tidak sehat, karena anda dapat terkena penyakit diabetes, akibat sering mengkonsumsi minuman bersoda yang mengandung banyak sekali kandungan glukosa.

Menambah porsi makan

Makan dalam satu hari sebanyak 3 kali itu sudah cara yang benar. Namun apabila anda ingin mencoba menambah berat badan, cobalah makan dalam satu hari sebanyak 5 hingga 6 kali, namun dalam setiap makan tak usah makan secara berlebihan atau porsi yang terlalu berlebihan.

Mengemil

Kebiasaan mengemil itu sudah terkenal dapat menambah berat badan seseorang, namun usahakanlah mengemil dengan makanan yang sehat, agar anda nanti tidak memiliki masalah pada tubuh akibat sering mengkonsumsi makanan yang kurang baik. 

Istirahat yang cukup

Jangan paksakan tubuh anda beraktivitas secara full day, karena meskipun tubuh anda ciptaan sang kuasa, tubuh anda juga memerlulan istirahat yang cukup, agar dapat beraktivitas dengan baik kembali.

Jangan minum sebelum makan

Apabila anda munim sebelum anda hendak makan, nanti anda akan makan dengan jumlah yang sedikit, karena perut anda sudah kenyang setelah anda masukkan air pada tubuh anda.

Mengkonsumsi makanan bernutrisi

contoh makanan bernutrisis adalah berbagai jenis makanan yang berbahan dasar kacang-kacangan. Selain kacang-kacangan, anda juga dapat mengkonsumsi buah dan sayur segar.

Mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein

Kandungan protein dapat anda temukan dalam berbagai makanan, beberapa diantaranya yakni ikan, susu, daging, telur, sayuran, dan masih banyak lagi.

Olahraga

Supaya anda memiliki berat badan yang ideal, selain melakukan tips diatas, anda juga harus melakukan olahraga secara teratur.

Minum susu secara rutin

Setelah mengkonsumsi berbagai jenis makanan, anda juga harus menunjangnya dengan minum susu setidaknya 2 gelas untuk setiap harinya.

Tips ampuh menambah berat badan secara alami diatas sangatlah baik untuk anda terapkan pada anda yang ingin menambah berat.

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar