Senin, 20 Juli 2015

Cara Mengencangkan Payudara Dengan Alami

Bagi seorang ibu yang sedang menyusui masalah payudara yang mulai kendur sering sekali terjadi dan tentunya sangat mengganggu penampilan. Ha... thumbnail 1 summary
Bagi seorang ibu yang sedang menyusui masalah payudara yang mulai kendur sering sekali terjadi dan tentunya sangat mengganggu penampilan. Hal tersebut perlu untuk segera diatasi agar tidak semakin kendur dan mengalami penurunan. Anda perlu melakukan beberapa hal untuk bisa mengencangkan payudara kembali seperti semula. 

Cara Mengencangkan Payudara Dengan Alami
Cara Mengencangkan Payudara Dengan Alami

Mengencangkan Payudara Dengan Menghindari Penyebabnya

Kondisi mengendurnya payudara anda terkadang tidak hanya diakibatkan oleh proses menyusui, tetapi juga kebiasaan buruk yang banyak dilakukan oleh para wanita. Kebiasaan tersebut merupakan hal yang memang jarang disadari akan menyebabkan kendurnya payudara. Anda perlu untuk mengubah hidup menjadi lebih sehat. Selain melatih otot di sekitar payudara agar semakin kencang, perlu juga untuk menjaga nutrisi yang diperlukan kulit payudara.

Mengencangkan payudara sendiri dan alami

Sebelum melakukan treatment untuk Pembesar Payudara dan mengencangkan payudara anda kembali, perlu diketahui beberapa penyebab kendurnya payudara selain karena proses menyusui sebagai berikut :

Cara merawat payudara agar tetap kencang

  • Melakukan diet yang terlalu ekstrem dan menurunkan berat badan secara drastis
  • Tidak menggunakan bra yang tepat saat melakukan olahraga sehingga bisa membuat kondisi payuudara menjadi kendur
  • Kurang mengonsumsi air putih sehingga kelembaban kulit termasuk pada bagian payudara tidak terjaga dengan baik
  • Saat berenang atau berjemur di pantai, ada beberapa orang yang membiarkan payudara terkena sinar matahari secara langsung yang memberikan efek buruk terhadap kulitnya
  • Memang jarang dilakukan wanita, namun jika memiliki kebiasaan merokok tentunya juga akan memberikan efek pada kesehatan payudara
  • Kurang hati-hati dalam memilih bra yang tepat untuk payudara anda
  • Kurang mengonsumsi nutrisi yang memang dibutuhkan oleh payudara
Anda perlu untuk memperhatikan beberapa hal tersebut agar bisa lebih menjaga kesehatan dan kekencangan payudara. Dengan begitu penampilan anda tidak akan terganggu dan tidak perlu mahal-mahal melakukan operasi karena anda bisa mengencangkan payudara secara alami dan aman. Menghindari segala hal yang dapat menyebabkan payudara kendur juga menjadi salah satu langkah tepat yang harus dilakukan. 

Menghindari bukan berarti dan tidak boleh menyusui, tetapi untuk menjaga kesehatan serta nutrisi payudara anda bisa melakukan perawatan mudah di rumah. Misalnya saja dengan memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung nutrisi penting untuk payudara. Kemudian anda juga bisa membuat masker dari bahan alami yang bisa dengan mudah anda temukan di sekitar. Melakukan perawatan secara rutin akan menghindarkan anda dari mengendurnya payudara saat menyusui.

Cara ampuh mengencangkan payudara

Tidak sulit membuat masker untuk membesarkan payudara anda karena anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Anda juga bisa mencampurkan beberpaa bahan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, seperti menghilangkan jerawat dan menyegarkan kulit payudara. Selain menjaga kesehatan kulit, anda juga akan merasa nyaman serta merasakan perbedaan pada payudara yang menjadi lebih kencang dan lembut.

Ramuan Hewani Sebagai Alternatif Cara Mengencangkan Payudara

Wanita memang mempunyai beberapa bagian menonjol saat sudah melewati masa pubertas, ini menandakan bahwa anda sudah menjadi wanita sempurna secara fisik. Munculkan banyak lekukan pada pinggang dan payudara akan semakin membedakan tampilan laki laki dan perempuan, salah satunya dengan munculnya payudara. Namun pertumbuhan buah dada pada wanita berbeda, ini karena pola makan dan juga produksi hormon yang berbeda. Tidak perlu menggunakan obat sebagai cara memperbesar payudara, soalnya ada cara alami yang tidak akan menimbulkan efek samping apapun, yaitu dengan menggunakan ramuan hewani.

Ramuan hewani yang cocok sebagai cara memperbesar payudara secara alami

Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan telur dan juga minyak ikan bukan? Ternyata ramuan keduanya bisa sebagai cara memperbesar payudara, bahkan tanpa menimbulkan efek samping apapun dan bisa bertahan dalam jangka waktu cukup lama tanpa harus selalu melakukan perawatan, ini tidak akan membuat anda kerepotan merawatnya bukan. Berikut ini cara pembuatan dan penggunaan ramuan alami tersebut :
  • Ramuan putih telur. 
Pertama anda harus memisahkan terlebih dahulu putih dan kuning telur, dimana yang akan digunakan sebagai ramuan pembesar payudara adalah putih telurnya saja. setelah itu kocok putih telur hingga mengembang, kemudian oleskan pada seluruh bagian payudara hingga merata namun tidak perlu terlalu tebal. Biarkan hingga kering kurang lebih 30 menit, usahakan untuk tidak dikeringkan dengan kipas angin dan biarkan dalam suhu ruangan saja. untuk membilasnya, gunakan air larutan bawang putih setelah bersih, anda bisa menghilangkan bau bawang putih dengan membilas dengan air bersih.
  • Ramuan minyak ikan. 
Jika menggunakan minyak ikan anda harus siap dengan bau amis yang di timbulkan, untuk itu disarankan menggunakan treatment ini pada sore hari sebelum mandi. Minyak ikan sendiri bisa di dapatkan di supermarket dalam bentuk kapsul, sebelum mengoleskannya usahakan payudara dalam keadaan kering dan tidak berminyak. Oleskan hingga merata dan biarkan mengering selama kurang lebih 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Jika merasa masih saja bau, anda bisa mandi dengan menggosokkan sabun agar bau amis menjadi hilang. Ramuan minyak ikan bisa menaikkan payudaran beberapa inchi ke depan.

  • Cream Pembesar dan Pengencang Payudara
Menggunakan Cream Pembesar payudara dapat mempermudah dan mempercepat dalam hal mengencangkan dan memperbesar payudara anda karena dalam kandungan Cream Pembesar Payudara terdapat nutrisi dan vitamin komplit khusus diformulasikan untuk payudara anda yang sudah diuji dengan teknologi canggih. Tetapi anda diharuskan teliti untuk memilih Cream Pembesar Payudara mana yang benar-benar aman dan terbukti. Jangan pertaruhkan kesehatan anda dengan membeli Cream Pembesar Payudara Abal-abal yang banyak terjual dipasaran.


Cream Pembesar Payudara Dr.Susan Bergaransi!!

Kami menjual dan merekomendasikan anda untuk membeli Cream Pembesar Payudara Dr.Susan karena beberapa alasan. Alasan mengapa cream pembesar payudara Dr.Susan sangat wajib digunakan dalam hal mengencangkan dan memperbesar payudara akan kami ulas dengan tanya jawab berikut ini.



Pertanyaan : Untuk pertama-tama yang harus saya tanyakan adalah apakah Cream Pembesar Payudara Dr.Susan Aman?
Jawaban : Jelas Aman!! Cream Pembesar Payudara Dr.Susan diracik menggunakan bahan 100% Alami.

Pertanyaan : Apakah sudah terbukti?
Jawaban : Kami berani merekomendasikan tentunya sudah memiliki bukti langsung. Dibawah ini kami cantumkan sebagian kecil testimoni pelangan Dr.Susan yang telah merasakan sendiri hasilnya. Ingat ini testimoni pelanggan bukan endors artis yaaa...













Dapatkan Cream Dr Susan Gratis dengan mengirimkan testimoni dan review pemakaian Dr Susan disertai dengan gambar. Identitas dan wajah akan kami samarkan.

Pertanyaan : Apakah ada jaminan hasil jika saya membeli Dr.Susan?
Jawaban : Ada!! kami memberikan garansi jika anda sudah menggunakan cream pembesar payudara Dr.Susan secara rutin dan benar sebanyak 3 produk dan jika tidak mendapatkan hasil maka uang anda akan kemi kembalikan untuk pembelian ke-3 atau kami gratiskan 2 produk Cream pembesar Payudara Dr.Susan secara cuma-cuma

Pertanyaan : Apa kandungan yang terdapat pada cream Dr.Susan
Jawaban : Kandunganya adalah bahan-bahan 100% alami yang tentunya sangat aman bagi kesehatan payudara anda diantaranya adalah Kigelia Africana, Peuraria Mirifica, Centella Asiafica dan Multifitamin.

Pertanyaan : Apa saja manfaat yang didapat ketika menggunakan Dr.Susan
Jawaban : Sangat banyak!! diantaranya adalah dapat memperbesar payudara dan mengencangkan payudara secara singkat, Menghaluskan kulit payudara, Mengenyalkan kulit dan Melancarkan peredaran darah payudara anda sehingga payudara anda akan tampak seksi besar, kencang dan kenyal dengan hasil permanen!!

Pertanyaan : Bagaimana cara pakainya?
Jawaban : Oleskan cream Dr.Susan secara melingkar dan rata lalu pijat dan bilas dengan air hangat bila ada. 

Pertanyaan : Untuk mendapatkan hasil berapa lama?
Jawaban : Untuk perubahan dan hasil awal biasanya dapat dirasakan sekitar 1-2 minggu pemakaian rutin.

Pertanyaan : Apakah harus membeli cream Dr.Susan disini?
Jawaban : Terserah anda!! yang jelas jika anda tidak ingin menanggung resiko dengan membeli cream Dr.Susan palsu yang banyak beredar dipasaran silakan order kepada kami. Garansi uang kembali 10 kali lipat jika ternyata cream Dr.Susan kami palsu!!

Pertanyaan : Berapa Harganya?
jawaban : Harga Rp.150.000,- 

Pertanyaan : Kok mahal??
Jawaban : saya tanya balik, Anda mau produk Asli dengan garansi resmi atau produk palsu dengan harga murah yang bisa-bisa mengancam kesehatan anda??

Pertanyaan : Produknya ready stok atau engga??
Jawaban : Jelas Ready!! Anda tinggal melakukan pemesanan barang langsung dikirim kealamat tujuan.
Barang ready siap kirim
Pertanyaan : Saya takut tertipu karena banyak toko online yang ternyata penipuan!!
Jawaban : Kami jualan untuk jangka panjang jadi ga ada untungnya kami menipu anda. Silakan laporkan kepihak berwajib jika barang yang anda beli tidak sampai ke alamat anda!!




Alhamdulilla Orderan ramai setiap harinya ^^

Ok, dari tanya jawab diatas diharapkan mampu menjawab semua keraguan anda dalam membeli produk Cream Pembesar Payudara Dr.Susan. Untuk kesimpulan harga dan cara order adalah.

Harga : Rp.150.000,- (Promo Juni 2016 Hubungi CS)
**Perhatian!!! Mohon maaf, efek promo adalah penjualan Dr.Susan menjadi meningkat untuk setiap harinya. Dengan stok yang terbatas, untuk masa-masa promo seperti ini stok Dr.Susan sering mengalami kekurangan oleh sebab itu silakan tanyakan stok terlebih dahulu kepada kami. Jika ternyata stok masih ready, SEGERA ORDER karena mungkin besok sudah kehabisan.


Beberapa wanita memang sering kali lebih percaya diri jika memiliki payudara ideal, bahkan ada yang ingin memiliki payudara besar. Untuk itu banyak yang mencari cara mengencangkan payudara, jika dengan Dr.Susan Breast anda bisa merasakan manfaatnya setelah 3 minggu pemakaian, dengan 3 kali seminggu perawatan. Tidak hanya akan membuat buah dada menjadi bertambah besar namun juga bisa memberikan efek lebih kencang, apalagi untuk anda pasca melahirkan dan menyusui, ini akan semakin menunjang penampilan agar tetap seksi di hadapan suami. Selamat mencoba ladies !.

Tidak ada komentar

Posting Komentar