Jumat, 12 Desember 2014

Cara Memutihkan Wajah Dengan Lidah Buaya

Cara memutihkan wajah  menggunakan bahan alami yang ada di lingkungan kita memang menjadi salah satu cara memutihkan wajah yang baik dan be... thumbnail 1 summary
Cara memutihkan wajah menggunakan bahan alami yang ada di lingkungan kita memang menjadi salah satu cara memutihkan wajah yang baik dan benar untuk dikerjakan. Dan salah satu buah yang mudah untuk kita peroleh dilingkungan kita adalah lidah buaya.


Lidah buaya memang memiliki fungsi yang sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan. Lidah buaya mampu mengatasi masalah rambut seperti ketombe, rambut rontok, kering dll. Lidah buaya juga mampu mengatasi masalah kulit anda. Seperti halnya kulit kering,  kulit berjerawat, kulit kusam dan kulit hitam supaya putih.
Cara-Memutihkan-Kulit-Wajah-Dengan-Masker-Lidah-Buaya
Cara Memutihkan Wajah Dengan Lidah Buaya
Nah dari sekian banyak manfaat lidah buaya itu, terselip sebuah manfaat penting lidah buaya untuk kulit yaitu dapat memutihkan wajah dan mengencangkannya. Nah lo,  memutihkan kulit wajah dengan lidah buaya?? Bisakah dilakukan??

Iya lidah buaya kaya akan kandungan yang sangat baik untuk tubuh sehingga mampu bermanfaat baik pula untuk kulit wajah putih anda. Hal ini didasari dari sifat lidah buaya  yang merawat dan membuat kulit menjadi lembab dan dingin.


Karena banyaknya kandungan alami seperti kandungan polymannnans, kandungan lektin mannaans  assetat, serta kandungan antrakuinoon, yang ada dalam lidah buaya, sehingga tumbuhan ini biasa anda gunakan untuk perawatan wajah secara alami.

Adapun cara memutihkan kulit wajah dengan lidah buaya sebenarnya sangatlah mudah. Anda hanya harus menempelkan campuran gel lidah buaya, air dan madu secukupnya sebagai masker alami wajah anda. Dan biarkan beberapa menit tertempel, setelah terasa kencang, basuh wajah dengan air dingin dan keringkan sampai bersih.

Gel lidah buaya yang anda gunakan ini juga mengandung senyawa yang baik untuk membantu kulit dalam menetralisir lemak diwajah secara baik. Tak hanya itu saja, gel lidha buaya juga mengandung vitamin A serta vitamin c.

Nah bagaimana terlihat mudah untuk dikerjakan bukan Cara Memutihkan Wajah Secara Alamidiatas?? Cara alami ini bisa anda kerjakan secara rutin setiap hari, sebelum anda tidur malam. 

Tetapi jika anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan perawatan kerjakan cara pemutihan wajah secara alami ini minimal seminggu 2 hingga 3 kali. Sekian info kecantikan kali ini semoga bisa memberikan sedikit wawasan. Jangan Lupa baca artikel menarik tentang info kecantikan lainnya yah :).

Bayangkan jika anda memiliki kulit wajah dan tubuh putih dan berseri dapat dipastikan anda akan semakin percaya diri untuk menggenakan baju warna apapun atau bahkan menggunakan baju yang lebih terbuka.

Anda harus berusaha memutihkan wajah dan kulit anda mulai dari sekarang!!

mengapa? karena semakin anda menunda-nunda wajah kusam atau kulit kusam anda akan semakin sulit untuk diperbaiki. Kulit seperti halnya rambut dan bagian tubuh lainya yang memerlukan banyak nutrisi untuk menjadikanya sehat. dengan anda menunda-nunda untuk menutrisi kulit anda maka keadaan kulit anda akan semakin kusam karena kurangnya suplay nutrisi.

Kami yankin anda yang membaca tulisan ini pasti memiliki masalah pada wajah dan kulit anda. jangan khawatir anda tidak sendiri karena banyak costumer saya yang awalnya sama dengan anda. 

yang menjadi masalah adalah anda takut membeli paket perawatan wajah di internet karena banyak produk palsu berbahaya dan penipu bukan? Tenang aja produk yang kami tawarkan di jamin aman dan banyak yang sudah merasakan hasilnya termasuk para artis ibu kota dan yang terpenting sudah BPOM.










Beautysky magic cream merupakan paket perawatan wajah yang dirancang dan dikembangkan untuk kebutuhan kulit wanita maupun pria. Beautysky magic cream dibuat dengan bahan-bahan alami dan mengedepankan standard berkualitas tinggi. Menggabungkan antara bahan herbal alami dengan bahan aktif kosmetika modern. Telah terbukti berkhasiat dan menjadi brand terkenal karena khasiatnya. 




Beautysky Magic Cream Terdiri Dari 2 Varian Yaitu :




1. Paket Beautysky magic cream whitening series

  • Perfect Glow Day Cream 15gr
  • Flawless Night Cream 15gr
  • Facial Cleanser (sabun) 60ml
  • Facial Tonic (Toner)
  • Cream Vit/ Whitening 5gr

2. Paket Beautysky magic cream acne series
  • Perfect Glow Day Cream 15gr
  • Flawless Night Cream 15gr
  • Facial Cleanser (sabun) 60ml
  • Facial Tonic (Toner)
  • Bmcsky acne cream (Cream Acne Totol) 5gr
Flawless Night Cream
Dengan kandungan AHA,Kojic,Arbutin,Serbuk Mutiara dan Collagen mampu membantu mencerahkan dan merawat keremajaan kulit wajah. AHA berfungsi mengangkat sel kulit mati dan membantu proses generasi sel kulit mati.
Collagen membantu memelihara elastisitas kulit dan menjaga kelembaban kulit sehingga kulit wajah tampak cerah,muda berseri

Perfect Glow Day Cream
Pelembab sekaligus tabir surya dgn spf 50 mampu melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari
Membantu mencerahkan wajah,membantu melembabkan dan menjaga elastisitas wajah.
Dengan tekstur cream yg ringam memberikan rasa nyaman pada kulit.







Facial Tonic & Facial Cleanser
Diperkaya dengan kandungan AHA yang secara efektif membanntu sel kulit mati,debu dan kotoran dan sisa make up yang menyumbat pori-pori sehingga pori2 mengecil dan wajah menjadi lembab.

Cara Pemakaian Beautysky Magic Cream :
Pagi hari gunakan Facial Cleanser Facial Tonic, Perfect Glow Day Cream
Malam hari gunakan Facial Cleanser Facial Tonic dan Flawless Night Cream


Untuk harga, perawatan wajah yang dipakai artis pasti mahal? Jutaan ya?? Anda salah!!

Harga Promo s.d Maret 2016

Paket Whitening Series ( Normal ) : Rp.235.000,-
Paket Acne Series ( Berjerawat ) : Rp.255.000,- 

Mau pesan?? Hubungi CS kami ya atau Klik : Cream Pemutih Wajah BeautySky

Tidak ada komentar

Posting Komentar