Sabtu, 13 Desember 2014

Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional

Cara Memutihkan Wajah - Bagi kalian semua sahabat Info kecantikan yang setiap harinya merasa tidak percaya diri akibat kulit wajah yang kur... thumbnail 1 summary
Cara Memutihkan Wajah - Bagi kalian semua sahabat Info kecantikan yang setiap harinya merasa tidak percaya diri akibat kulit wajah yang kurang putih berseri. Mungkin anda dapat mencoba cara memutihkan secara alami menggunakan bahan-bahan tradisional yang ada dibawah ini.


Ingat cara memutihkan wajah yang akan kita bahas kali ini ialah memanfaatkan bahan-bahan alami, jadi usahakan untuk anda yang ingin mencoba, cobalah dan kerjakan secara lebih teratur dan terkontrol. Karena cara ini membutuhkan waktu dalam mencapai hasil yang benar-benar maksimal.
Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional
Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional
Jadi bagi anda yang ingin putih instans jangan menggunakan cara ini, namun bagi anda yang ingin memiliki tampilan cantik yang awet lama, cara ini adalah cara yang paling cocok untuk anda kerjakan.

Nah berikut adalah cara tradisonal memutihkan wajah yang bisa anda coba:

Jeruk nipis
Bagi anda yang ingin membaca panduan lengkap cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis, silahkan baca artikelnya lengkap di cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis .

 Dengan Kentang

Kentang?? Apakah yang ada dalam pikiran anda tentang kentang ini?? Bahan sayuran?? Atau apa, kentang memang banyak digunakan untuk bahan makanan, namun jangan dikira kentang tidak bermanfaat baik untuk kecantikan kita. Bukti manfaat bengkuang untuk kecantikan adalah bengkuang dapat memutihkan wajah secara alami.

Adapun bagaimana Cara pembuatannya adalah sbb:
  • Ambil kentang secukupnya, bersihkan dengan cara di kupas dan di cuci+ bersih
  • Haluskan kentang dengan bantuan alat penghalus seperti blender, sampai kentang halus sempurna+
  • Beri campuran madu yang masih murni dan aduk rata dengan jus kentang
  • Gunakan masker ini untuk mengolesi wajah cantik anda
  • Diamkan dulu sampai beberapa menitan/sampai kering.
  • Basuh dan kerjakan secara teratur.
Bengkuang.
Untuk info kecantikan lebih lengkap dapat di baca pada artikel kecantikan kami ‘ cara memutihkan wajah dengan bengkuang

Susu
Susu, selaian berperan penting dalam menjaga kesehatan tubuh, susu juga bisa anda jadikan sebagai bahan alami untuk memutihkan wajah, adapaun cara lengkapnya bisa anda baca di cara memutihkan wajah secara alami dengan susu.

Nah itulah cara tradisonal yang bisa kami share untuk anda, semoga membantu anda yang sedang mencari info kecantikan ini, dan selamat menikmati sensasi rileks yang dikeluarkan oleh masing-masing bahan. Sekian terimakasih.

Tidak ada komentar

Posting Komentar