Senin, 08 September 2014

Cara Werawat Wajah Dengan Madu

Madu sangat bagus dan cocok untuk anda gunakan sebagai perawatan wajah yang sangat alami dan tanpa efek samping. Karena didalam madu terd... thumbnail 1 summary

Madu sangat bagus dan cocok untuk anda gunakan sebagai perawatan wajah yang sangat alami dan tanpa efek samping. Karena didalam madu terdapat bebrapa asam, enzim, mineral dan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh kulit kita. 

Perawatan wajah ini dapat dengan mudah anda lakukan di rumah anda. Anda harus mencobanya maka anda akan merasakan sensasi yang diberikan oleh madu untuk kesehatan kulit kita. Cara yang harus anda lakukan sangatlah mudah, tak perlu memakan waktu yang banyak, anda bisa melakukannya disela-sela kesibukan anda. Lakukanlah perawatan ini dengan baik dan rutin.


Cara Werawat Wajah Dengan Madu


  1. Siapkan wadah yang bersih.
  2. Tuangkan madu pada wadah.
  3. Panaskan madu dengan merendam wadah ke dalam air panas.
  4. Setelah madu terasa hangat, langsung anda gunakan sebagai masker.
  5. Biarkan sejenak supaya madu meresap ke dalam kulit anda.
  6. Setelah meresap bilaslah dengan air bersih.
  7. Pijat-pijat wajah anda agar kulit terasa lemas tidak kaku.
Nah selain anda gunakan sebagai masker anda juga dapat menggunakannya untuk mandi. Akan tetapi untuk cara ini anda harus mengeluarkan kocek anda yang lumayan sich, namun tentunya jika anda memang menginginkannya tak masalah bukan? Maksud dari perawatan seperti ini bukan untuk mandi membersihkan badan, akan tetapi anda gunakan sebagai lulur. Diamkan selama 15 menit, kemudian anda cukup membilasnya dengan air, atau anda lakukan lulur ini sebelum anda hendak mandi.

Dengan melakukan perawatan seperti ini maka kulit anda akan terasa halus dan lebih bercahaya. Meskipun perawatan ini badan anda akan terasa sedikit lengket, tetapi dengan demikian kita akan mendapatkan kulit wajah yang kita inginkan. Lakukanlah cara diatas dengan rutin, setidaknya anda lakukan perawatan ini 2x dalam satu minggu 

Bagaimana? Anda mau memilih cara yang mana? Yang pastinya Kedua cara diatas tentu sangat bagus dan baik untuk kulit anda. Dan tentunya anda akan dengan sangat mudah untuk menemukan tambatan hati. Heee tetapi jangan gunakan kecantikan atau ketampanan anda untuk hal yang tidak baik ya? Cara merawat wajah dengan madu ini semoga bermanfaat untuk anda. Salam hangat dari saya untuk anda.

Tidak ada komentar

Posting Komentar