Sabtu, 23 April 2016

Kacang Kacangan Bisa Jadi Cara Memperbesar Payudara

Seringkali wanita mempunyai rasa kurang puas dengan  bentuk payudara  yang dimilikinya, anggapan bahwa memiliki payudara dengan ukuran yang ... thumbnail 1 summary
Seringkali wanita mempunyai rasa kurang puas dengan bentuk payudara yang dimilikinya, anggapan bahwa memiliki payudara dengan ukuran yang besar dan ideal menjadi salah satu yang banyak diidamkan oleh sebagian wanita untuk dapat menunjang penampilan serta memberikan rasa percaya diri yang tinggi. Sekarang ini memang banyak sekali cara memperbesar payudara dan cara mengencangkan payudara secara instan yang dilakukan wanita untuk mendapatkan bentuk payudara dengan ukuran yang ideal. Dengan memiliki payudara dengan ukuran yang maksimal, banyak wanita yang rela melakukan cara memperbesar payudara dengan operasi untuk mendapatkan payudara yang sempurna. Selain dengan jalan operasi, cara memperbesar payudara dengan suntik silikon juga menjadi pilihan sebagian wanita yang ingin tampil cantik dengan bentuk payudara yang ideal.


Sebenarnya selain cara instan tersebut, masih banyak cara lain yang dapat dilakukan oleh wanita yang ingin mendapatkan bentuk payudara yang terlihat besar. Salah satunya adalah dengan menggunakan cara alami sebagai cara memperbesar payudara dengan cepat dan instan tanpa harus menanggung resiko serta efek samping yang ditimbulkan.

Cara Memperbesar Payudara Secara Maksimal, Ada beberapa cara alami yang dapat digunakan serta dilakukan untuk mendapatkan bentuk payudara yang ideal secara maksimal, misalnya seperti :
  1. Melakukan pemijatan pada area payudara secara rutin.
  2. Melakukan olahraga khusus yang dapat membantu untuk memperbesar payudara secara alami seperti: renang, senam, olahraga otot dada, dan lain sebagainya.
  3. Menggunakan bahan alami seperti cara memperbesar payudara dengan bawang merah, mentimun, madu, soda, dll.
  4. Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat estrogen yang tinggi, seperti: kacang almond, kacang panjang, kedelai, dan jenis kacang-kacangan lainnya.
  5. Selain itu juga dapat dilakukan dengan menggunakan bahan tradisional, seperti: jahe, kunyit, dan lain-lain sebagai cara memperbesar payudara secara maksimal tanpa operasi.

Siapa yang tidak suka ngemil kacang, ini biasanya banyak dilakukan saat sedang bersantai di rumah, selain tidak akan membuat kenaikan berat badan konsumsi kacang juga memberikan manfaat baik untuk tubuh. Sudah tahukah anda jika kacang kacangan bisa menjadi Pembesar Payudara. Beberapa orang tidak mengetahuinya dan menyebut itu hanya mitos belaka, namun beberapa orang sudah membuktikan bahwa kacang tanah, almond, walnut hingga kacang panjang bisa meningkatkan hormon esteron sehingga sangat memungkinkan untuk bisa meningkatkan voume dari buah dada, bahkan cara ini tidak akan menimbulkan efek samping apapun dan juga tidak membutuhkan budget yang terlalu tinggi.

 Kacang Kacangan Bisa Jadi Cara Memperbesar Payudara
 Kacang Kacangan Bisa Jadi Cara Memperbesar Payudara

Kacang kacangan media cara memperbesar payudara secara singkat

Anda mungkin belum tahu bahwa dalam kacang panjang terdapat kandungan falfonoid sehingga bisa meningkatkan hormon esterogen, ini akan membuat sel di dalam payudara mengalami peningkatan. Selain itu, konsumsi dalam jumlah besar juga baik untuk tubuh, karena kacang panjang mempunyai kandungan serat tinggi, ini akan memudahkan anda buang air besar. Maka tidak mengherankan jika kacang kacangan, terlebih kacang panjang banyak digunakan para wanita untuk meningkatkan ukuran buah dada mereka, selain itu juga memperlancar sirkulasi darah dan merangsang pertambahan produksi asi.

Cara pembuatan kacang panjang sebagai ramuan cara memperbesar payudara juga terbilang mudah, mulanya anda harus mempersiapkan dua buah handuk lembut, usahakan dari bahan katun sehingga tidak meninggalkan gesekan pada payudara yang bisa memicu iritasi. Air hangat, kacang panjang secukupnya, namun tidak disarakan untuk membuat masker ini dalam jumlah banyak sehingga bisa digunakan untuk beberapa waktu mendatang dan juga alat penumbuk. 

Pertama tumbuk terlebih dahulu kacang panjang hingga cukup halus, tidak perlu menggunakan blender karena bisa merusak kandungan kacang panjang karena menggunaan listrik. Sebelum mengoleskan kacang panjang yang sudah di tumbuk, kompres terlebih dahulu payudara dengan air hangat ini akan merangsang payudara menjadi lebih lembut dan terasa lebih nyaman. Oleskan tumbukan cream pembesar payudara secara menyeluruh ke seluruh bagian payudara, namun hindari puting atau puncak payudara karena akan sangat sensitif. Diamkan kurang lebih 1 hingga 2 jam, atau hingga olesan kacang panjang kering.

Setelah kering bersihkan sisa tumbukan kacang panjang dengan handuk yang masih kering, jika anda masih merasakan bau dari kacang panjang bisa langsung mandi agar bisa bersih secara menyeluruh. Cara memperbesar payudara dengan kacang panjang ini akan sangat efektif dilakukan sekali dalam seminggu, namun jika sudah mendapatkan ukuran buah dada ideal sebagai perawat cukup lakukan ini sekali dalam dua minggu, sehingga payudara akan tetap ideal dan juga terlihat lebih kencang. Perawatan ini sangat disarankan untuk anda yang sudah menikah dan mempunyai anak, karena payudara akan segera mengentur, apalagi jika sudah memasuki usia menjelang menopause.

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar