Minggu, 28 September 2014

Cara Ampuh Memerahkan Bibir Untuk Perokok

Cara ampuh memerahkan bibir untuk perokok – Melakukan kegiatan merokok sebenarnya hanya akan membuat efek buruk untuk kesehatan tubuh anda... thumbnail 1 summary
Cara ampuh memerahkan bibir untuk perokok – Melakukan kegiatan merokok sebenarnya hanya akan membuat efek buruk untuk kesehatan tubuh anda. Meskipun para perokok sudah mengetahui bahaya yang akan mereka alami jika terus merokok mereka tidak memperdulikannya. Bahaya seorang yang merokok padahal sudah dipasang pada kemasan rokok, namun itu ternyata tidak membuat mereka untuk menghentikannya. Tips perawatan bibir.

Cara Ampuh Memerahkan Bibir Untuk Perokok


Kegiatan merokok selain mengancam kesehatan tubuh, juga dapat mengakibatkan bibir menjadi hitam. Nah jika anda ingin membuat bibir anda menjadi merah merona, cara paling utama yang harus anda lakukan sebelum melakukan berbagai cara ampuh memerahkan bibir secara alami untuk perokok dibawah ini anda harus mengurangi atau malah menghentikan kegiatan merokok anda.

Bahan Alami Ampuh Memerahkan Bibir Untuk Perokok


Menggunakan jeruk nipis

cara yang harus anda lakukan adalah dengan mencampurkan air jeruk nipis, madu murni dengan air panas secukupnya. Aduk semua bahan hingga tercampur merata, setelah semua bahan tercampur merata gunakan bahan ini untuk mengolesi bibir indah anda, setelah 15 bahan menempel pada bibir, anda dapat membersihkannya.

Menggunakan alpukat
  1. Anda siapkan 50 gr alpukat yang telah halus.
  2. Tambahkan 3 tetes minyak zaitun.
  3. Aduk kedua bahan hingga menjadi satu.
  4. Bersihkan bibir dari berbagai kotoran.
  5. Oleskan pada seluruh area bibir dengan rata.
  6. Biarkan masker alpukat menempel pada bibir hingga kering.
  7. Bersihkan bibir dari masker alpukat hingga bersih.
  8. Lakukan cara ini dengan teratur sebelum tidur malam.
Menggunakan air mawar

Cara pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan membasahi terlebih dahulu kapas dengan air mawar, oleskan kapas pada bibir sebelum tidur malam dan bersihkan bibir keesokan harinya.

Menggunakan daun ketumbar
  1. Sediakan 2 lembar saja daun ketumbar.
  2. Haluskan daun ketumbar dan beri sedikit air.
  3. Tiriskan halusan daun ketumbar dan ambil sarinya.
  4. Sari daun ketumbar oleskan pada bibir dan diamkan 30 menit.
  5. Bilas bibir hingga bersih dan keringkin.
Menggunakan madu

Ketika malam hari sebelum tidur luangkan sedikit waktu anda untuk mengolesi bibir anda secara merata, dan bersihkan bbir dari madu keesokan harinya. Madu ini dapat memelihara sel-sel kulit pada bibir anda, sehingga bibir akan tampak lebih cerah.

Nah!! Itulah beberapa cara ampuh memerahkan bibir untuk perokok yang dapat anda lakukan sendiri dirumah anda. Silahkan mempelajari dan mencobanya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar