Sabtu, 27 September 2014

Cara Cepat Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis

Cara cepat memutihkan gigi dengan jeruk nipis – Dapat berbicara didepan umum dengan bebas tanpa kendala memang menyenangkan. Namun terkadan... thumbnail 1 summary
Cara cepat memutihkan gigi dengan jeruk nipis – Dapat berbicara didepan umum dengan bebas tanpa kendala memang menyenangkan. Namun terkadang kita tidak dapat berbicara dengan leluasa ketika dihadapan orang lain. Tidak dapat leluasa berbicara dihadapan orang lain, biasanya dikarenakan bau mulut maupun gigi yang tampak bermasalah.

Perawatan Gigi
Cara Cepat Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis
Cara Cepat Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis
Jika gigi bermasalah maka bau mulut juga akan bermasalah. Masalah yang sering terjadi pada gigi adalah gigi berlubang, keropos dan menguning. Jika gigi bermasalah pasti kita pusing bagaimana cara untuk menanganinya. Karena gigi itu sangat berperan penting untuk keseharian kita, selain dapat menunjang penampilan, gigi sangat berperan penting saat kita melemparkan senyum kita untuk orang lain.

Untuk mencegah gigi terhindar dari berbagai masalah, anda harus rajin melakukan perawatan gigi. Perawatan gigi yang harus anda lakukan juga harus dengan baik dan benar, Agar tidak berdampak buruk untuk gigi anda. Anda juga dapat merawat gigi dengan menggosok gigi dengan rutin.

Apabila gigi anda sudah terlanjur bermasalah, seperti gigi menguning dan ingin memutihkannya, anda dapat melakukan perawatan gigi secara alami dengan menggunakan jeruk nipis. Jika anda berkenan melakukannya berikut ini cara cepat memutihkan gigi dengan jeruk nipis.

Cara cepat memutihkangigi dengan jeruk nipis

Jeruk nipis yang mengandung vitamin C yang sangat tinggi ini, dapat anda gunakan untuk memutihkan gigi secara alami. Selain untuk memutihkan gigi, jeruk nipis juga dapat menjaga kesehatan gigi anda.
  • Siapkan jeruk nipis dan belah menjadi beberapa bagian.
  • Peras jeruk nipis dan ambil sarinya.
  • Gosokkan air perasan jeruk nipis pada gigi anda hingga merata.
  • Lakukan cara ini dengan rutin 3X sehari supaya flak tidak mudah menempel pada gigi.
Bagaimana kawan, mudah bukan? Cara cepat memutihkan gigi dengan jeruk nipis. Saya persilahkan anda mencoba cara diatas dengan baik dan benar agar gigi anda putih bebas dari flak.

White Light Original Pemutih Gigi Cepat dan Aman



White Light Pemutih Gigi merupakan pemutih gigi yang inovatif. Produk ini sangat ampuh mengembalikan warna gigi anda putih alami seperti sedia kala. Seperti Kita tahu, gigi berwarna disebabkan oleh beberapa faktor. Pola hidup, bawaan, usia, dan lain - lain. Jika anda seorang perokok, alkoholic, penggemar teh, penggemar kopi, suka yang manis - manis, jarang membersihkan gigi, dan lain- lain, yakinkan bahwa anda percaya diri dengan gigi anda. Kalau kurang PD, produk ini dapat diandalkan.

WHITE LIGHT adalah produk Pemutih Gigi yang tiada duanya, dapat menghasilkan Gigi putih cemerlang secara AMAN dan CEPAT.Produk ini direkomendasikan oleh dokter gigi diseluruh dunia. Bahkan sempat menjadi BEST SELLER di benua EROPA. Hanya dengan pemakaian 10 menit saja setiap hari dan 2 minggu – 1 bulan*, gigi anda menjadi lebih putih. White light Pemutih Gigi ini dibuat dengan standard Internasional.

White light whitening, mengadopsi teknologi yang serupa dengan yang digunakan oleh para dokter gigi, murah dan tahan lama. Formulasi dua jenis gel istimewa yang bergabung dengan teknologi pencahayaan LED persis laser ini, memastikan gel diserap jauh ke dalam gigi tanpa merusakkan lapisan gigi yang berguna utk menghapuskan kotoran dan memberikan kesan gigi putih berseri seperti yang anda inginkan.


1 Set Contains Terdiri Sari :
  • 2 Gel Pemutih (2x20gram)
  • LED Light
  • Baterai Lithium 2 buah
  • Buku Petunjuk
Kandungan Yang Terdapat Di Gel Terdiri Dari :

Glycerin,carbamide peroxide, aqua, hydrogen peroxide, providone, silica, carborner, sodium hydroxide, natural flavor, sodium saccharin, edta, phthalocyanine green.


Cara Pakai WhiteLight Pemutih Gigi :
  • Campurkan kedua gel untuk hasil maksimal.
  • Oleskan pada mika LED Light bagian atas dan bawah.
  • Letakkan di depan gigi dengan menggigitnya
  • Tempelkan alat penyinar dengan tombol diatas
  • Tekan tombol On untuk menyalakan LED
  • Tunggu 10 menit
  • Gunakan sehabis sikat gigi.
  • Setelah penyinaran, bersihkan gigi.
Catatan :
  • Apabila odolnya kemakan, cepat bersihkan mulut.
  • Selama pemakaian (1 minggu ) jangan minum air panas, air dingin dan teh
  • Petunjuk cara membersihkan alat ada di dalam kemasan
  • Pakai secara teratur 1x sehari selama 2 minggu sampai 1 bulan, maka Anda akan mendapatkan hasil maksimal. Produk ini merupakan US Patent brand yang sudah diakui dokter gigi di seluruh dunia. Bahkan produk ini adalah best seller di eropa.


Cara Kerja White Light Pemutih Gigi :

Perpaduan antara gel dan alat sinar yang secara langsung mengikis warna kekuningan pada gigi anda. INGAT : TIDAK MENGIKIS EMAIL, sehingga sangat aman digunakan. Oleskan gel pada gigi anda, lalu gunakan alat nya, 10 menit per hari.



Pemakaian 8-10 kali sudah bisa menunjukkan perubahan pada warna gigi kamu sebelumnya. (Bisa Dipakai Oleh Pria dan Wanita)

Harga White Light Original Import : Rp.100.000,-



Kirim Ke :

CS 1 : 
BBM : 58707BF1 
SMS : 085747176400

CS 2 : 
BBM : 313FA736
SMS : 085747543333

Bagi pengguna Smartphone bisa langsung sentuh agak lama tepat di nomornya lalu copy ^^
--------------------------------------------------------------------------------------
Contoh : Henny # Jl Pasundan barat no 21 kelurahan kedung rawuh Kec. Jakarta Utara # 08122233344 # Grow up # 3pcs
--------------------------------------------------------------------------------------
*Kami mengutamakan kecepatan dan kenyamanan , Jika CS yang anda hubungi kinerjanya lambat silakan hubungi CS kami lainya.
--------------------------------------------------------------------------------------
Barang yang kami jual bergaransi 100% Original, Hati-hati dengan Produk sejenis yang di jual dengan harga di bawah standard. Jadilah pembeli pintar!! jangan pertaruhkan kesehatan anda dengan membeli produk abal-abal yang ditawarkan dengan harga murah!!
Artikel sebelumnya yang dapat anda baca kembali

Tidak ada komentar

Posting Komentar