Rabu, 26 Agustus 2015

Cara Memperbesar dengan Pijat Payudara

Payudara yang ideal adalah besar dan kencang . Bentuk yang seperti itulah yang diinginkan wanita Indonesia. Terlebih lagi rata-rata ukura... thumbnail 1 summary

Payudara yang ideal adalah besar dan kencang. Bentuk yang seperti itulah yang diinginkan wanita Indonesia. Terlebih lagi rata-rata ukuran payudara mereka tidak terlalu besar, beda jauh dengan orang luar negeri. Meskipun demikian jika memiliki payudara besar tetapi tidak kencang juga akan terlihat jelek. Banyak orang yang mencari cara mengencangkan payudara, bahkan rela sampai ke luar negeri untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Bagi kaum sosialita ke luar negeri adalah hal yang mudah. Namun untuk wanita biasa yang ingin payudara besar pergi ke luar negeri butuh uang yang banyak. Solusi yang tepat adalah dengan pemijatan khusus yang bisa dilakukan kapan saja dan tidak perlu pergi ke mana-mana. Hasilnya tidak langsung instan, tapi jika rutin dan disiplin secara perlahan akan terlihat hasilnya.

4 Langkah Pijat Payudara Untuk Mengencangkan Payudara


Pijatan khusus untuk mengencangkan payudara ini lebih baik dilakukan dua kali seminggu. Namun untuk memperbesar ukuran bisa melakukan setiap hari. Anda mungkin belum tahu gerakan pemijatannya dengan benar. Maka simaklah ulasan berikut!

Langkah pemijatan khusus untuk memperbesar payudara dan mengencangkannya adalah:
  1. Siap Cream Pembesar Payudara agar hasil yang diperoleh maksimal
  2. Lakukan gerakan tangan, tekan dari bawah ke atas tepat pada belahan payudara. 
  3. Supaya puting aman dan terhindar dari lecet maka anda dapat menutup puting menggunakan kapas. Kemudian tekan puting dan pijat menggunakan dua jari ke bagian luar. 
  4. Lakukan gerakan memutar yang di arahkan pada bagian atas. 
  5. Meletakkan tangan pada payudara sebelah kanan dan kiri. Gunakan ibu jari anda untuk menekannya pada bagian bawah.
Itulah pemijatan khusus agar payudara besar dan kencang. Saat memijat payudara gunakan cream payudara untuk melembabkan payudara agar tidak kering. Pemijatan ini sangat aman dilakukan dan telah terbukti ampuh. Sebaiknya gunakan langkah dan cara yang alami agar tidak terjadi apa-apa pada payudara anda dan belilah Cream Pembesar Payudara yang benar-benar sudah terbukti ampuh. Operasi tidak selamanya aman bahkan ada beberapa yang gagal dan harus rela kehilangan bentuk payudara yang indah dan ideal. 

Gerakan tangan yang dilakukan saat pemijatan payudara bisa melancarkan darah anda. Sirkulasi darah menjadi lancar sehingga perkembangan payudara tidak terhambat dan pertumbuhannya menjadi lebih cepat. Semua yang menyebabkan kendurnya payudara dapat diatasi dengan baik.

Untuk memakai obat-obatan pilih yang mengandung bahan alami. Agar aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Atau lakukan saja empat langkah pemijatan di atas dengan benar untuk mengencangkan payudara dengan aman dan sehat. Buat apa memiliki payudara yang besar tetapi tidak sehat? Justru akan menambah masalah baru dalam hidup anda. Tetap menjaga pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan bergizi adalah salah satu cara agar payudara sehat.

Selain Memijat payudara untuk lebih maksimal harus di imbangi dengan Cara Memperbesar Payudara Dengan Olahraga

Menjaga pola makan memang menjadi salah satu cara agar tetap selalu sehat, namun selain itu mejaga keseimbangan dengan berolah raga juga akan membuat tubuh menjadi terlihat bugar. Anda tentu melakukan olahraga minimal berjalan kaki setiap harinya bukan, ini secara tidak langsung akan membuat efek positif bagi tubuh. Namun tahukan anda jika berolahraga salah satu cara memperbesar payudara, bagaimana bisa? Padahal olahraga tidak menggunakan payudara untuk bergerak, bahkan anda tidak menyetuhnya sama sekali, namun ada beberapa olahraga yang bisa membuat payudaran mendapatkan dampak positif yaitu dengan membuat ukuran menjadi bertambah besar. 

Sering kali wanita akan malas bukan berolahraga, apalagi jika harus keluar rumah untuk ibu rumah tangga ini menjadi hal yang sulit, mengingat ada tanggung jawab di rumah. Namun beberapa jenis olahraga berikut akan dengan mudah anda lakukan di rumah bahkan di sela sela menjalan kewajiban sebagai ibu rumah tangga, bahkan bisa mengajak serta buah hati. 

Olahraga ringan sebagai cara memperbesar payudara 


Tidak perlu dengan pergi ke pusat kebugaran atau gym jika ingin mendapatkan payudara yang besar, anda bisa melakukannya di rumah saja, sehingga tidak perlu meluangkan waktu khusus. Jenis olahraga ini juga tidak membutuhkan alat bantu dan bahkan bisa anda lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. berikut ini beberapa olahraga yang termasuk dalam cara memperbesar payudara tanpa bantuan obat apapun :

Angkat beban. 

Anda tidak perlu membayangkan beban berpuluh kilo, cukup dengan mengangkat botol beling dengan berat satu kilo atau dengan membuat barbell sendiri dari botol plastic yang di isi dengan pasir. Lakukan gerakan dengan naik turun menekuk pada bagian tangan, ini akan melatih otot bisep dan trisep, selain itu otot dada juga akan terangkat sehingga bisa membuat pertumbuhan buah dada menonjol dan semakin besar. Lakukan gerakan ini minimal 10 kali hitungan dan dapatkan tubuh sehat dan bugar sekaligus payudara menonjol.

Push up. 

Gerakan yang sering kali dilakukan para laki laki untuk bisa mendapatkan otot perut ini bisa membuat payudara menonjol, bagaimana tidak saat anda melakukan push up otot dada akan terangkat dan ini akan membuat pertumbuhan payudara menjadi dua kali lebih cepat, selain itu akan membuat payudara menjadi lebih kencang sehingga akan terlihat menonjol. Lakukan olahraga ini secara rutin di sore hari sebelum mandi, sehingga akan membuat tubuh menjadi lebih santai dan relaks.

Jadi tidak perlu pergi ke dokter untuk menonjolkan bagian buah dada, anda bisa melakukan olahraga ringan di atas dengan teratur. Dimana cara memperbesar payudara ini sangat aman dilakukan kapan pun, dimana pun dan oleh siapa pun, selain akan mendapatkan payudaran menonjol, kencang dan bervolumen lebih anda bisa membuat tubuh menjadi jauh lebih sehat.


Seiring dengan berkembangnya zaman saat ini banyak sekali cara yang dapat dilakukan oleh wanita yang ingin selalu tampil cantik, baik itu mengenai penampilan maupun cara mempercantik tubuhnya dengan berbagai thretmen atau perawatan kecantikan. 

Payudara merupakan salah satu bagian intim wanita yang tidak akan ditinggalkan untuk mendapatkan bentuk yang lebih sempurna dan ideal sesuai dengan apa yang diharapkan. Banyak cara yang dapat dilakukan oleh wanita untuk memperbaiki bentuk payudaranya agar terlihat lebih sempurna dari sebelumnya, salah satunya yaitu dengan cara memperbesar payudara sendiri. Namun demi tampil secara sempurna dengan bentuk payudara yang lebih sexy banyak wanita yang melakukan cara memperbesar payudara dengan operasi sebagai salah satu cara untuk mendapatkan bentuk payudara secara instan dan lebih cepat.

Namun ada tips dan cara memperbesar payudara dengan tanpa operasi yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan bentuk payudara yang lebih besar dan sexy, tentunya cara ini lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan payudara wanita. Cara memperbesar payudara dengan mudah dapat Anda lakukan dengan menggunakan beberapa cara alami dan tradisional untuk mendapatkan bentuk payudara yang lebih ideal.

Cara Memperbesar Payudara dengan Tangan


Cara memperbesar payudara secara alami ini dipercaya dapat membuat bentuk payudara terlihat lebih besar dan ideal. Anda dapat melakukan cara ini dengan menggunakan pijatan tangan pada area payudara. Dengan adanya rangsangan ke area payudara, otot payudara dengan sendirinya akan jauh lebih membesar dari bentuk sebelumnya, hal ini yang menyebabkan payudara akan jauh lebih membesar dari sebelumnya. Selain cara pembesar payudara dengan cepat ini, Anda dapat menggunakan bahan alami beberapa bahan alami seperti bawang merah, minyak ikan, minyak zaitun, dan lainnya untuk mendapatkan bentuk payudara yang besar secara sempurna.

Tidak ada komentar

Posting Komentar