Rabu, 01 Oktober 2014

Cara Ampuh Meninggikan Badan Usia 20 Tahun

Cara ampuh meninggikan badan usia 20 tahun – Usia remaja yang dialami oleh seseorang itu berkisar 10 tahun, dari usia10 tahun dan berakhir ... thumbnail 1 summary
Cara ampuh meninggikan badan usia 20 tahun – Usia remaja yang dialami oleh seseorang itu berkisar 10 tahun, dari usia10 tahun dan berakhir pada usia 20 tahun. Pada umur 20 tahun keatas seseorang sudah menginjak usia dewasa. Usia remaja sangat baik untuk proses perkembangan tubuh seseorang.

Perawatan Tubuh
Cara Ampuh Meninggikan Badan Usia 20 Tahun
Cara Ampuh Meninggikan Badan Usia 20 Tahun

Postur tubuh yang ideal, tidak semua orang memilikinya. Seseorang yang memiliki tinggi yang ideal pasti akan merasa sangat percaya diri, namun jika memiliki postur tubuh yang sedang atau malah dibawah rata-rata, mereka pasti kurang percaya diri.

Jika anda memiliki postur tubuh yang kurang dan usia anda sudah berusia 20 tahun, anda tak usah cemas jika ingin meninggikan tinggi badan anda. Usia 20 tahun itu masih dapat bertumbuh maksimal 10 cm. Apabila anda berkenan untuk meningikan tinggi badan anda, anda dapat melakukan cara ampuh meninggikan badan usia 20 tahun berikut ini.

Cara ampuh meninggikan badan usia 20 tahun

  • Bergelantungan ~ Bergelantungan pada tiang besi, dapat melatih kaki terutama lengan tubuh anda.
  • Jogging ~ jogging atau lari-lari kecil setiap paggi hari secara rutin dapat membantu pertumbuhan tubuh anda. Berlari dengan langkah yang panjang serta melakukan sedikit loncatan itu akan dapat mempercepat pertumbuhan tinggi badan anda.
  • Olahraga renang serta basket ~ renang dan basket merupaka oleah raga yang sangat dipercayai mampu menumbuhkan postur tubuh seseorang. Hal ini terbukti dengan semua anggota atau olahragawan yang berpostur tubuh tinggi.
  • Sit up dan push up ~ Sit up dan push up adalah gerakan dalam senam lantai yang banyak bermanfaat untuk pertumbuhan tubuh seseorang
  • Lompat tali ~ Melakukan kegiatan lompat tali dengan rutin terbukti sangat ampuh untuk meninggikan badan. Anda tidak percaya? Makanya anda coba. :)

Dan setelah melakukan kegiatan diatas anda lakukan dengan baik, rutin dan tepat, anda dapat melakukan kebiasaan yang sangat baik untuk pertumbuhan tinggi badan.

@ Mengkonsumsi kalsium tinggi
Kalsium merupaka zat besi yang sangat baik untuk membantu pertumbuhan tubuh seseorang. Selain banyak mengkonsumsi kalsium anda juga dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak protein.

@ Tidur tanpa bantal
Jika anda selama ini tidur dengan baik bantal, cobalah untuk tidur tanpa bantal. Mungkin hal ini sedikit asing dan mungkin baru anda dengar, akan tetapi tidur tanpa bantal ini memang sangat baik untuk proses pertumbuhan badan anda, karena pada saat tidur massa tulang rawan belakang pada tubuh akan mengalami proses penebalan. Jadi tidurlah dengan posisi tubuh lurus dan tanpa bantal maka massa tulang belakang akan bertambah tegak serta postur tubuh akan menjadi lebih tegak berdiri.

@ Melakukan terapi akupuntur
Menusukkan jarum pada titik syaraf atau biasa disebut dengan terapi akupuntur akan membuat seseorang rileks serta dapat mengeluarkan hormon endorphin. Kegiatan seperti ini dapat p berpengaruh besar untuk pertumbuhan tinggi badan.

@ Senam
Melakukan senam setidaknya dilakukan selama 30 menit, mampu mengeluarankan hormon endorphin dari dalam tubuh. Senam ini sangat baik anda lakukan setidaknya 4 kali seminggu.

Nah kurang lebih demikianlah cara ampuh meninggikan badan usia 20 tahun yang dapat anda lakukan, supaya anda yang memiliki postur tubuh yang kurang dapat menjadi lebih tinggi.

jika anda kurang puas dengan cara diatas anda dapat melakukan cara lainnya dengan mengunjungi artikel Cara Cepat Meninggikan Badan Dalam Waktu 3 Minggu.

Tidak ada komentar

Posting Komentar