Senin, 15 September 2014

Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat

Masalah terbesar yang harus dihadapi seseorang yang sudah pasti mengganggu penampilan anda adalah jerawat. Tak kalah dengan jerawat, komed... thumbnail 1 summary
Masalah terbesar yang harus dihadapi seseorang yang sudah pasti mengganggu penampilan anda adalah jerawat. Tak kalah dengan jerawat, komedopun juga demikian. cara menghilangkan komedo dan jerawat mungkin akan menjadi pembahasan kita kali ini.

Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat


Pasti anda seketika mengalami masalah jerawat dan komedo, anda melakukan berbagai cara agar komedo beserta jerawat hank-out dari wajah kesayangan kita. Maslah seperti ini harus ditangani dengan baik dan seksama, tak bisa hanya dengan asal-asalan.

Apa alasan kita selalu berusaha menyingkirkan masalah pada wajah, karena masalah pada wajah seperti komedo dan jerawat ini akan sangat mengganggu penampilan kita. Sekarang ini telah tersedia berbagai macam produk kecantikan untuk menghilangkan komedo maupun jerawat. Akan tetapi tidak semua produk berhasil mengusir masalah komedo maupun jerawat pada wajah.

Dengan demikian simak pembahasan berikut ini mengenai cara menghilangkan komedo dan jerawat

~Memperbanyak konsumsi bawang putih

Bakteri yang dapat merusak poro-pori dapat dengan mudahnya dihancurkan oleh bawang putih. Bawang putih membantu meningkatkan kekebalan tubuh anda, dengan demikian jerawat yang akan mengganggu wajah kita akan dapat dicegah. Baca Cara mengecilkan pori-pori.

~Sinar matahari pagi

Berjemur terlalu lama dibawah sinar matahari memang sangat tidak baik untuk kulit, apalagi itu dilakukan diwaktu siang. Akan tetapi jika anda berjemur dibawah sinar matahari pagi setidaknya 15 menit maka kulit anda khususnya wajah akan mendapatkan nutrisi dari sinar matahari pagi.

~Istirahat dengan cukup dan Olahraga

Apabila anda istirahat dengan cukup serta dibarengi dengan rajin berolah raga, maka kita tidak akan mengalami stres yang akhirnya bisa menimbulkan jerawat maupun komedo tumbuh.

~Menggunakan air hangat bila mencuci muka

Pori-pori yang tersumbat menimbulkan masalah pada wajah, dengan mencuci wajah dengan air hangat, pori-pori akan terbuka.

~Minum air mineral

Makanan yang tidak baik maupun polusi akan menjadi racun bagi kulit kita yang akhirnya menimbulkan masalah, dengan meminum air mineral racun tersebut akan tersapi bersih.

~Masker jeruk nipis dengan Air Mawar

Menggunakan masker wajah dengan bahan ini akan mampu mengangkat sel kulit mati pada, sehingga wajah bebas dari berbagai masalah kulit. Baca Cara mengatasi wajah berminyak dan berjerawat.

~Masker Putih Telur

Gunakan masker putih telur sebagai alternatif lain untuk menghilangkan komedo dan jerawat.

~Menggunakan pasta Gigi

Gunakan pasta gisi biasa (bukan yang berbentuk gel) untuk membersihkan wajah. Pasta gigi juga sangat bermanfaat untuk merawat gigi menjadi sehat. Gunakan pasta gigi ini seperti anda menggunakan produk pembersih wajah. Lakukan dengan rutin agar komedo dan jerawat lekas sembuh. Atau gunakan sebagai masker pada malam hari, dan bersihkan esok pagi.

~Tomat

Tomat juga sangat baik untuk bahan melakukan perawatan wajah, dengan menggunakannya sebagai masker atau menempelkan langsung irisan tomat pada wajah, dan lakukan dengan teratur maka komedo dan jerawat akan hilang.

~Gel lidah Buaya

Gel lidah buaya yang telah anda pisahkan dari kulitnya, dapat anda oleskan secara langsung pada wajah yang berjerawat maupuk berkomedo bahkan bekas jerawat yang membandelpun akan ikut menghilang. Baca Cara menghilangkan bekas jerawat.

~Rutin membersihkan wajah

Cara ini adalah cara yang paling mudah dan ringan, membersihkan wajah dapat kita lakukan pada saat kita mandi.

Cara menghilangkan komedo dan jerawat tersebut dapat anda praktekkan di rumah. Lakukan dengan baik, untuk hasil yang aik pula.

Tidak ada komentar

Posting Komentar