Selasa, 07 Oktober 2014

Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara cepat memerahkan bibir secara alami – Memiliki bibir dengan warna yang merah merona sangatlah menyenangkan. Warna bibir yang merah mer... thumbnail 1 summary
Cara cepat memerahkan bibir secara alami – Memiliki bibir dengan warna yang merah merona sangatlah menyenangkan. Warna bibir yang merah merona disini bukan karena lipstik, akan tetapi merah permanen. Nah tak perlu banyak basa-basi lagi, berikut ini cara cepat memerahkan bibir secara alami yang patut anda coba.

Perawatan Bibir
Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami
Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara cepat memerahkan bibir secara alami

~ Menggunakan kentang
Apakah anda sudah mendengar sebelumnya bahwa kentang dapat anda gunakan untuk memerahkan bibir anda? Jika belum, pasti anda penasaran dan mungkin sedikit tidak percaya. Tapi kenyataannya memang bisa, caranya anda haluskan terlebih dahulu kentang, dan gunakan kentang ini sebagai masker bibir seperti menggunakan masker wajah.

~ Menggunakan buah tomat
Tomat yang biasa digunakan untuk tambahan dalam sambel. Selain dapat digunakan sebagai masker perawatan kulit wajah, buah tomat juga dapat anda gunakan untuk memerahkan bibir. Cara yang dapat anda lakukan adalah dengan memotong buah tomat menjadi beberapa bagian, oleskan saja buah tomat pada bibir anda dan biarkan air buah tomat menempel pada wajah hingga mengering, baru anda basuh dan bersihkan bibir anda.

~ Menggunakan lidah buaya
Selain sangat baik untuk rambut, anda dapat menggunakan lidah buaya ini untuk memerahkan bibir anda, anda hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya pada bibir anda yang berwarna hitam.

~ Menggunakan campuran mentimun dan jeruk nipis
  • Siapakan mentimun dan jeruk nipis secukupnya.
  • Potong mentimun dengan memanjang.
  • Jeruk nipis anda belah dan peras.
  • Masukkan potongan mentimun dalam air perasan jeruk nipis.
  • Gosokkan mentimun yang telah bercampur dengan air jeruk nipis pada bibir.
  • Biarkan air mentimun dan  air perasan mengering pada bibir dan bersihkan.
Demikianlah beberapa cara cepat memerahkan bibir secara alami, yang dapay anda gunakan untuk memerahkan bibir anda. Anda juga dapat mencoba perawatan bibir untuk memerahkan bibir lainnya dengan mengunjungi beberapa artikel lainnya dibawah ini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar