Selasa, 07 Oktober 2014

Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga

Cara mudah mengecilkan perut buncit tanpa olahraga – Dalam melakukan perawatan tubuh terutama untuk mengecilkan perut buncit, tak selamanya... thumbnail 1 summary
Cara mudah mengecilkan perut buncit tanpa olahraga – Dalam melakukan perawatan tubuh terutama untuk mengecilkan perut buncit, tak selamanya harus dengan berolahraga. Mengecilkan perut buncit dapat anda lakukan dengan mengkonsumsi makanan tertentu yang dapat mengecilkan pertu buncit serta menghindari berbagai makanan yang dapat menyebabkan perut bincit.

Perawatan Tubuh
Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga
Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga
Mengecilakn perut buncit tak jauh berbeda dengan menurunkan berat badan, tujuannya sama yakni membuat bentuk tubuh terlihat lebih ideal. Apakah anda tertarik untuk mencoba cara ini? Langsung saja kita bahas bagaimana caranya.

Cara mudah mengecilkan perut buncit tanpa olahraga

Berbagai jenis makanan Yang harus anda konsumsi

~ Makanan sehat
Melakukan program diet itu tidak harus berhenti makan. Melakukan program diet justru anda disarankan untuk makan dalam satu hari itu hingg 5 kali, akan tetapi dengan porsi yang sedikit. Diet itu tak harus berlapar-laparan karena itu malah akan mengemulsi lemak dengan jumlah yang besar dan cepat.

Nah untuk melancarkan metabolisme dalam tubuh anda disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang sehat, kaya akan protein, mengandung lemak yang menyehatkan serta memiliki kandungan kerbohidrat kompleks.

Dalam memenuhi asupan protein anda dapat memperbanyak mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang berjenis kacang-kacangan dan asupan sumber protein dari hewani seperti susu atau ikan.

Dan untuk memenuhi asupan sumber lemak yang sehat, dapat anda penuhi dengan mengkonsumsi minyak zaitun, alpukat, flaxseed oil, serta minyak bunga matahari.

Untuk memenuhi asupan sumber karbohidrat, anda dapat mengkonsumsi makanan dengan menu makanan seperti gandum, beras merah, atau juga bisa dengan buah seperti apel, anggur, stroberi,  dan juga sayuran hijau.

~ Minuman sehat
Minuman sehat yang baik untuk anda konsumsi untuk mengecilakn perut buncit adalah yogurt, berbagai jenis jus dari buah dan sayur serta susu yang rendah lemak.

~ Air mineral
Mengkonsumsi air mineral dengan cukup setidak 8 gelas untuk setiap hari dapat membantu melancarkan sistem pencernaan serta metabolisme tubuh anda dan juga memfasilitasi penyerapan nutrisi yang baik.

Berbagai jenis makanan Yang harus anda hindari

~ Makanan mentah serta makanan dengan porsi besar
Jika anda melakukan hal ini maka saluran pencernaan anda akan dapat terbuka lebih luas. Dan biasakan mengkonsumsi makanan yang sudah masak, jangan asal makan makanan yang belum di masak, karena itu sangat tidak baik.

~ Makanan yang kaya akan sodium
Jangan mengkonsumsi makanan yang bersodium tinggi atau terlalu asin karena terlalu banyak memberi garam, karena sodium yang berlebih dapat menyimpan lebih banyak lagi cairan dalam tubuh yang dapat mengakibatkan perasaan anda menjadi lesu, tubuh akan terlihat lebih bengkak serta kelebihan berat air.

~ Permen karet
Terlalu sering mengunyah permen karet, walaupun memang sepele, hal tersebut dapat membuat perut buncit. Karena kita terlalu banyak menelan udara san terjebak di dalam saluran pencernaan anda sehingga dapat membuat kembung dan perut menjadi besar.

~ Junk food
Makanan junk food atau cepat saji, camilan dan coklat tidak ada nilai gizinya sama sekali. Jika anda salah satu penggemar makanan yang demikian usahakanlah sebisa mungkin untuk menghindarinya dan beralihlah pada makanan yang lebih sehat lainnya.

~ Minuman bersoda
Minuman bersoda memang dapat menyegarkan, namun tahukah anda bahwa minuman bersoda, sirup dan minuman beralkohol itu banyak mengandung kalori yang dapat menyebabkan perut buncit.

Itulah beberapa cara mudah mengecilkan perut buncit tanpa olahraga dari kami, semoga dapat membantu anda untuk mengecilkan perut yang buncit. 

Atau anda juga dapat mengunjungi beberapa cara menurunkan berat badan berikut ini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar