Kamis, 02 Oktober 2014

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Dalam Seminggu

Cara meninggikan badan dengan cepat dalam seminggu – Cukup dengan melakukan 3 aktivitas dibawah ini anda dapat memiliki tinggi badan yang i... thumbnail 1 summary
Cara meninggikan badan dengan cepat dalam seminggu – Cukup dengan melakukan 3 aktivitas dibawah ini anda dapat memiliki tinggi badan yang ideal. 3 aktivitas saja? Mungkin memang terdengar akstrim, jangan-jangan aktivitas tersebut sangat berat.

Perawatan Tubuh
Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Dalam Seminggu
Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Dalam Seminggu
Anda tenang saja, 3 aktivitas ini adalah aktivitas yang ringan, lalu kenapa bisa membuat tubuh brtambah tinggi? 3 aktivitas ini dapat membuat tubuh anda bertambah tinggi jika anda melakukannya secara rutin.

Ok!! Berikut ini 3 aktivitas beserta penjabarannya yang dapat membuat tubuh anda bertambah tinggi. Silahkan anda praktekkan kegiatan di bawah ini dengan baik dan rutin.
@ Olahraga dengan teratur
Dengan melakukan olahraga secara teratur maka anda akan memperoleh postur tubuh yang ideal. Olahraga yang anda lakukan tidak harus lama, cukup beberapa menit saja asalkan anda lakukan dengan rutin sudah cukup untuk membantu menambah postur tubuh anda.

Olahraga yang dapat anda lakukan untk menambah postur tubuh anda diantaranya lompat tali, bersepeda, berenang, volly, basket lari, yoga dan bergelantungan. Apabila beberapa jenis olahraga diatas anda lakukan dengan rutin, maka anda akan segera mendapatkan postur tubuh yang ideal.

@ Mengkonsumsi makanan sehat
Setelah anda melakukan olahraga secara rutin, anda dapat menunjangnya dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Makanan sehat yang banyak mengandung vitamin D serta kalsium akan sangat membantu tulang anda bertumbuh dengan baik. Beberapa makanan yang mengandung banyak kalsium seperti Susu, tempe, tahu, dan berbagai kacang-kacangan.

@ Berjemur di bawah matahari pada pagi hari
Setelah melakukan olahraga secara rutin dan mengkonsumsi makanan yang sehat, anda lanjutkan dengan berjemur diri di bawah matahari pada pagi hari. Berjemur di bawah matahari pada pagi hari memang sangat sederhana, namun hal ini sangat baik untuk tulang anda, karena sinar matahari pagi memiliki kandungan vitamin D yang diperlukan oleh tulang.

Matahari pagi yang baik untuk tulang anda yaitu pada jam 6 hingga jam 9 pagi. Setelah lewat jam 9 pagi sinar matahari bukan lagi vitamin C, melainkan sinar ultraviolat yang malah dapat merusak kesehatan kulit anda.

Bagaimana kawan? Apakah 3 kegiatan yang dapat membantu anda meninggikan badan ini terbilang ekstrim? Kan tidak. Cara meninggikan badan dengan cepat dalamseminggu diatas semoga dapat menjadi motivasi untuk anda dalam melakukan kegiatan untuk meninggikan badan.

Kunjungi juga yuk artikel terkait lainnya dibawah ini

Tidak ada komentar

Posting Komentar