Kamis, 02 Oktober 2014

Cara Cepat Meninggikan Badan Dengan Cara Tradisional

Cara cepat meninggikan badan dengan cara tradisional -  Buat anda yang ingin meninggikan badan anda, berikut ini ada beberapa cara yang dap... thumbnail 1 summary
Cara cepat meninggikan badan dengan cara tradisional -  Buat anda yang ingin meninggikan badan anda, berikut ini ada beberapa cara yang dapat anda terapkan pada diri anda. Cara ini anda lakukan dengan rutin dan benar agar postur tubuh anda cepat bertambah tinggi.

Perawatan Tubuh
Cara Cepat Meninggikan Badan Dengan Cara Tradisional
Cara Cepat Meninggikan Badan Dengan Cara Tradisional
Jika postur tubuh anda bertumbuh dengan ideal, maka anda pasti akan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Untuk itu semak yuk pembahasan kita dibawah ini.

Cara cepat meninggikan badan dengan cara tradisional

~ Tidur dengan cukup
Dengan tidur yang cukup maka akan membantu menenangkan pikiran anda. Jika pikiran kita tenang maka tubuh akan bertambah dengan baik. Usahakanlah tidur dalam satu malam selama 8 jam.

~ Mengkonsumsi susu
Setelah selesai melakukan aktivitas seperti berbagai aktivitas olahraga ataupun sehabis makan, biasakanlah mengkonsumsi susu segar agar seimbang. Susu merupakan minuman yang sagat baik untuk pertumbuhan tulang.

~ Mengkonsumsi makanan yang bergizi
Makanan yang bergizi adalah makanan yang banyak mengandung protein, vitamin serta zat besi. Makanan yang demikian seperti Susu, dan sayuran seta jangan lupa untuk mengkonsumsi buah setiap harinya.

~ Mengkonsumsi lebih banyak makanan yang berkalsium tinggi
Tulang pada tubuh kita sangat memertulak kalsium untuk pertumbuhan. Makanan atau minuman yang memiliki kandungan kalsium tinggi adalah susu. Alangkah baiknya anda mengkonsumsi susu sebelum tidur malam agar gizi pada susu dapat terserap secara optimal.

~ Melakukan sprint
Kegiatan sprint dapat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Kaki anda yang digunakan untuk melakukan sprint dapat membuat kaki bertambah panjang. Akan tetapi tak usah melakukan sprint setiap hari karena dapat membuat otot kaki membengkak.

~ Melakukan tendangan
Berdiri dengan posisi kaki lebar serta mengankat satu kaki dan lakukan tendangan, ulangi gerakan ini setidaknya 20 tendangan pada setiap kaki. Dengan melakukan kegiatan seperti ini dapat memperpanjang tulang kering dan tulang paha.

~ Melakukan lompatan
Ambil posisi tubuh berdirilah di depan bangku. Mulailah gerakan dengan melompat satu kaki 10 kali dan lakukan hal tersebut pada kaki yang lain.

~ Berenang
Salah satu olahraga yang juga efektif untuk meninggikan badan adalah berenang karena dengan berenang tubuh dapat lebih fleksibel dan fit. Anda cukup melakukan olahraga renang selama 20 menit.

~ Bersepeda
Mengayuh adalah gerakan yang dilakukan untuk menjalankan sepeda. Gerakan seperti ini marupakan salah satu cara yang dapat memperpanjang kaki anda. Anda cukup melakukan kegiatan ini selama 15 Menit saja.

~ Lompat tali
Melakukan lompat tali sangat menyenangkan. Melakukan lompat tali dengan mendengarkan musik akan lebih menyenangkan. Lakukan lompat tali sebanyak 100 kali untuk setiap harinya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar