Jumat, 03 Oktober 2014

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan 10 Kg

Cara cepat menurunkan berat badan 10 kg – Apakah anda tertarik untuk menurunkan berat badan anda sebanyak 10 kg? Jika anda tertarik silahka... thumbnail 1 summary
Cara cepat menurunkan berat badan 10 kg – Apakah anda tertarik untuk menurunkan berat badan anda sebanyak 10 kg? Jika anda tertarik silahkan simak terus pembahasan kita kali ini.

Jika nanti berat badan anda sudah berhasil turun, maka anda harus menjaga tubuh anda agar tetp stabil dengan menghindari berbagai hal yang dapat membuat tubuh anda melar kembali.

Perawatan Tubuh
Cara Cepat Menurunkan Berat Badan 10 Kg
Cara Cepat Menurunkan Berat Badan 10 Kg

Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Secara Alami

Cara menurunkan berat badan yang pertama I Mengurangi mengkonsumsi gula dan karbohidrat
Jika anda salah satu penggemar makanan yang manis dan karbohidrat, untuk kali ini usahakan untuk mengurangi 2 jenis makanan tersebut. 2 jenis makanan ini dapat merangsang  sekresi insulin, yaitu hormon yang dapat menyimpan lemak di dalam tubuh kita.

Selain itu, dengan anda mengurangi 2 jenis makanan ini, memungkinkan anda terkena resiko penyekit terutama yang berkenaan dengan ginjal. Lakukan semua cara diatas jika anda benar-benar ingin menurunkan berat badan anda.  Jika anda melakukan cara diatas maka dalam satu minggu berat badan anda akan berkurang 5 kg.

Cara menurunkan berat badan yang kedua I Mengkonsumsi protein, lemak, sayur dan buah. Dalam sehari usahakan mengkonsumsi:

*Yang pertama yaitu protein*
Setidaknya anda konsumsi protein sebanyak 20 hingga 50 gram. Protein ini dapat anda peroleh dengan mengkonsumsi ikan salmon, putih telur dan daging.

*Yang kedua yakni lemak*
Pasti anda bertanya-tanya lemak kok untuk menguruskan badan, apa enggk salah? Eits tinggi dulu, lemak yang baik untuk anda konsumsi dalam menurunkan badan adalah mentega, minyak kelapa, dan minyak zaitun.

*Yang ketiga yakni sayur dan buah*
Mengkonsumsi sayur dan buah sangat baik untuk tubuh anda, meskipun anda konsumsi sayur dan buah dalam jumlah banyak tidak akan membuat gemuk tubuh anda.

Cara menurunkan berat badan yang ketiga I Berolahraga
Dalam melakukan program menguruskan badan anda juga harus melakukan olahraga. Olahraga yang anda lakukan setidaknya 3 sampai 4 kali dalam satu minggu. Olahraga yang dapat anda lakukan untuk menguruskan badan adalah renang, lari, volly dan basket.

Demikian tiga cara cepat menurunkan berat badan 10 kg, yang dapat anda lakukan untuk menguruskan tubuh anda. Terimakasih dan selamat mencoba!!!

Setelah berhasil menurunkan berat badan, anda juga dapat mencoba kembali bagaimana cara meningginkan badan berikut ini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar